Pengalaman warganet naik motor mogok ditengah kuburan ketika malam…hiiiiii atuttttt

Pengalaman warganet naik motor mogok ditengah kuburan ketika malam...hiiiiii atuttttt

Pengalaman warganet naik motor mogok ditengah kuburan ketika malam…hiiiiii atuttttt. Bagi biker atau yang suka naik motor tentu pernah melewati segala medan baik desa maupun perkotaan. Mulai dari jalan ramai hingga jalan sepi yang sunyi sehingga perlu siap mental. Nah bagaimana kalau melewati daerah kuburan ketika malam dan seorang diri? Nah monggo disimak Pengalaman warganet naik motor mogok ditengah kuburan…hiiiiii atuttttt.

Pengalaman warganet naik motor mogok ditengah kuburan ketika malam...hiiiiii atutttttDiskusi bermula dari penuturan Esa Rbc di grup facebook ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) pada tanggal 18 Agustus 2018. “Mbah ada yg prnah mgalamin mogok tiba2 pas d kuburan?. Awal.y sih lancar, trus kaya habis bensin gitu jadi mati. Pikirku y wes sekalian foto “cekrek” pas lampu jalan mati auto gelap mbah langsung sya dorong motor k tempat rame (lumayan jauh uy 100m) menges juga 😢. Untung kuburan perkotaan ga terlalu ngeri. Kalo kuburan d desa saya ga kuat mbah hahaha. Otak atik stelan angin idup lagi mbah, sementara masih sya cari tau penyakit.y apa 😂 ” ujarnya sambil melampirkan satu buah foto motor dipinggir kuburan dibawah temaram lampu perkotaan.

Beberapa warganet menanyakan apakah kejadian diatas itu berlangsung horror?”Lumayan ketar ketir mbah, pas lampu jalan mati gelep banget. Langsung panik ” jawab Esa. Sedangkan Yongky Vardzan menanggapi bila ada kejadian motor mogok ketika dikuburan dengan bersikap santai saja. “Simple mbah .gejil pernah mbah ..ditunggu aja sambil isep rokok 1-2 batang dlm hati sambil berdoa sebisanya mbah ..alhamdulillah start nyala ..gejil gak cm sekali mbah ngalamin kaya gitu ” terangnya.

Beberapa warganet yang mengalami turut mengungkapkan pengalamannya. “Pernah mbah tapi berdua dulu pas motor mati tunggu dulu sebentar tapi temen gejil lemparin rokok sebatang eh pas di selah lagi motor langsung nyala ” ujar Ghifar Zulfajri. Daar Elkahfi juga memberikan testimoninya. “pernah mbah, sekali dan ga mau lagi deh. Malem jam 1an motor tiba2 mate didepan komplek rumah masa depan, diselah2 ga mau, cek bensin masih setengah tangki, buka busi dan ganti tetep ga idup, akhirnya nyerah terus dorong sekitar 100meteran nyari bengkel yg buka, tiba2 pas iseng dicoba selah sekali selah dia langsung idup, bingung saya mbah. Entah apa penyebabnya langsung jalan aja gejil ga pake mikir2 lagi. ” tuturnya.


Jiba Raya juga menambahkan pengalamannya mengenai motor motor di kuburan. “Pernah mbah …Pas gejil pake motor scorpio z 2004 …Motor tiba² mati kayak pengapian ilang pas di bawah pohon Randu, gejil dorong 150m-+,Tak Toba nyalain idup mbah” ungkapnya. Hal ini juga dialami oleh Agh Fani Rohman, “Pernah mbah malah tak pisui dan di tantang gelud teman gejil abis itu motor bisa nyala lagi tapi jarak 500m dari tkp saya dan temen saya nyungsep ke kali 😂 ” ujarnya.

Pengalaman horror lain yang dialami warganet meskipun tidak dikuburan brosis. “Pernah tapi ga di kuburan mbah, kejadiannya didepan ruko” yang udah lama ga ditempati, tiba” ada suara neng Kunti, otomatis cucu langsung stater motor dan kenapa motor tu ga mau nyala, akhirnya dorong motor sambil lutut geter“” ujar Hemaviton Jreng. Hargo Kridojunanto juga menuturkan hal serupa. “Kejadian sama cuma kalo gejil kanan kiri kebon,tiba2 mati mendadak mesin motornya terus gejil dorong agak jauh dan mulai ada rumah2 penduduk coba pakai kick stater langsung nyala tanpa gejil utak atik mbah..” tuturnya.

Muhammad Sukron Haidar menjelaskan kejadian lain yang horror juga. “Deket rumah depan gardu pln samping musholla (padahal mushollanya makmur) kalo ada yg bawa motor/mobil ngocol blayar bleyer sendalpot purbakalingga pasti mesin mati. Mau di starter sampe aki soak ataupun kaki sengkleh nendang kick starter ga bakalan hidup, pilihan nya cuma dorong ke bawah atau ke atas jauhin gardu. Udah banyak yg kena biasanya anak alay naik motor sendalpot akralingga sama tetangga ane wkt mobilnya msh taft pake knalpot menggelegar ” terangnya.

Bagi brosis yang mengalami kejadian diatas harap waspada dan hati-hati bila harus mendorong motor karena kwatirnya salah paham dengan warga. Hal ini bila tidak terkondisi maka akan dianggap sampeyan maling motor. “Untung gk dikira maling mbah, jangan skrg dorong motor sendiri malam2 udh dicurigai ” pesan Iwayy Andri Subroto.

Maturnuwun

baca juga :

 

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4069 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. percaya gak percaya, penghuni kuburan ini pesan gofood…weleh2… – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..