Mampir ke Booth Tekiro di GIIAS 2018, banyak diskon brosis…

Mampir ke Booth Tekiro di GIIAS 2018, banyak diskon brosis.. (1)

Mampir ke Booth Tekiro di GIIAS 2018, banyak diskon brosis.. Ketika berkunjung di even Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada hari Jum’at, 3 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, KHS menyempat mampir di booth Tekiro yang ada di Hall 1 M2. Tekiro, produsen tools untuk alat perbengkelan ini berada serumpun pada booth motor dan aksesorisnya brosis. Satu booth dengan REXCO dan RYU brosis…

Mampir ke Booth Tekiro di GIIAS 2018, banyak diskon brosis.. (1)Di booth ini dipajang produk kebanggaan Tekiro, Rexco dan Ryu. Tekiro memajang alat-alat perbengkelan sedangkan Rexco merupakan pelumas atau cairan serba bisa dan produk  Ryu yang menunjang alat-alat perbengkelan. Di dominasi warna hijau dan biru yang merupakan warna khas dari Tekiro ini.Mampir ke Booth Tekiro di GIIAS 2018, banyak diskon brosis.. (5)

KHS tidak begitu hapal dengan istilah-istilah tools diatas ya mantemans. Selengkapnya silahkan pantengin beberapa alat yang dipajang. Selama pameran ini terdapat diskon atau harga khusus serta hadiah langsung bagi pengunjung yang beruntung.Mampir ke Booth Tekiro di GIIAS 2018, banyak diskon brosis.. (5)

Tidak hanya pajangan saja namun beberapa hal terdapat demonstrasi seperti alat untuk detailing mobil. Serta demonstrasi cairan serba bisa dari Rexco. KHS sendiri sempat melihat sendiri keunggulan dari tools-tools yang diperagakan oleh model.

Penasaran dengan produk Tekiro? monggo datengin saja boothnya ya gaes selama pameran GIIAS tahun 2018.

Demo produk pelumas rexco di giias 2018

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..