Kumpulan konsumsi BBM Mitsubishi Expander, Ada yang cuma 8 km/l tapi ada yang sampai 21 km/liter brosis

Kumpulan konsumsi BBM Mitsubishi Expander, Ada yang cuma 8 km/l tapi ada yang sampai 21 km/liter brosis. Keiritan konsumsi BBM sebuah kendaraan kadang masih menjadi salah satu pertimbangan dalam meminang. Xpander adalah MPV terlaris besutan Mitsubishi yang menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Mobil dengan dapurpacu 1500 cc ini ternyata konsumsi BBMnya irit juga brosis. Monggo disimak Kumpulan konsumsi BBM Mitsubishi Xpander  ya gans…

KHS menghimpun konsumsi BBM Expander ini yang diposting di grup facebook ‎Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI) – Jelajah Tanpa Batas. Dari beberapa obrolan maupun postingan terdapat beragam konsumsi BBM masing-masing pengguna ada yang mulai 8 km/liter tapi ada juga yang bisa menyentuh hingga 21 km/liter. Terdapat pula yang rata-rata pada angka belasan km/liter.

Salah satu anggota MIXI Yudi Hantoro mengungkapkan review nya saat mudik lebaran kemarin. “Pengalaman pakai xp rute mudik 1300 km semua medan, tol, gunung, kota , manual exceed keremu angka 6 liter per 100 km (16,6 km/l), total jam 36 jam berhenti makan, du tanjakan bisa nempel dengan akurasi tinggi dan mwnufer liar di dataran tinggi malibong atau baturaja nempel ketat kendaraan lain fortuner kadang power ilang sy gak tau apa sebab na, gaya kemudi campur soft, sport dan manufer gaya akap. Rasa lelah yg di timbulkan di angka cukup tp tdk yg begitu. Semoga share ini bisa jd referensi data aktual lapanagan buat mobil yg akan jd sejuta umat berikut na. Trip 2 600 km ke bukit tinggi, coba kelok 44. “ujarnya secara panjang lebar.

Warganet lain menimpali obrolan diatas yang menurutnya kok bisa irit banget. “Dmn caranya yaaa…. Bisa sampek irit segitu…. Aq aja pake xp matic dalam kota AC on terus 8-9 km/L ” tutur Anam Andy Dalam. Hal ini juga dialami oleh Hery Wildcat yang mendapatkan hasil konsumsi BBM yang tidak jauh berbeda. “Apa cuma sy yg pake Xp exceed mt yg avg gak pernah nyentuh 12km/L 😥😥. Paling 9-10km/l dlmkota stop end go ” tukasnya.

Warganet lain mengungkapkan pengalamannya yang bisa mencapai pada angka belasan km/liter. “Malang-Tol Gempol 19.3km/liter… Masuk Tol Gempol-keluar tol Manyar jadi 18.3km/liter… Sampai Tuban 17.9km/liter… Lanjut ke Tanjung Kodok jadi 17.5km/liter… Xpander Exceed M/T pertamax ” ujar Handoko Ichwan. Nurul Aufa Shiddiq juga menimpali, “Sya pake ultimate luarkota jallanan padet dpt sgitu (17,1 km/l) ” tegasnya. Sedangkan Anthony Wawah mendapatkan hasil yang berbeda. “Saya dalkot pagi hari Sabtu AC kombinasi ECO nyala 75% prjalanan dpt 14.x km/liter ” terangnya.

Selengkapnya berikut beberapa obrolan mengenai konsumsi BBM pada Expander ini brosis

Denny Polandauw
Menambah kenyamanan & ekonomis xpander (15,7 km/l) .. makasih racunnya om

Ahonk AL-Tameri
Kadang bisa segini tergantung mood (17,1 km/l) dan Ini punya ane om dalkot kondisi lancar (16,0 km/liter)

Opix Askar
Saya kmaren bisa 18 km/lt

Tri Wanto
Sy gunakan ultimate rpm di bawah 3000 bisa 17,9 KM/L

Ardiga Diego Go
irit apa ngknya tergantung kaki dan kondisi jalan. Saya dalkot pernah nyentuh 1: 18an kok

Adz Ro’iy Tenan
Dp segini xp mt isi premium+pertalite..(17,4 kmk/liter)

Hal berbeda diperoleh oleh Irvan Kurniawan yang mampu mendapatkan angka hingga 21 km/liter. ” Merasakan 21.8 km/l dg X-pander adalah pengalaman yang tak terlupakan ( Malang – Surabaya ) ” ujarnya.

Itulah mantemans Kumpulan Konsumsi BBM Mitsubishi. Irit atau boros itu kadang bagi beberapa orang tergantung perspektif dan relativitas. Keiritan atau keborosan dipengaruhi oleh jenis BBM, kondisi jalan, pengaktifan fitur-fitur di mobil, beban kendaraan serta gaya berkendara dimana masing-masing orang berbeda. Oia jangan lupa direset dulu ya fitur AVG nya biar dapat hasil yang optimal brosis.

Maturnuwunn

baca juga:

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Nyaman mana Xpander Ultimate dan Cross? monggo simak obrolan berikut gans.. - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..