Harga Honda CB150 Verza di Kota Surabaya tahun 2018

Harga Honda CB150 Verza di Kota Surabaya tahun 2018. All New Honda CB150 Verza yang diperkenalkan akhir Pebruari 2018 secara resmi diperkenalkan di Kota Surabaya. Motor facelift dari Honda Verza ini resmi dilaunching oleh PT MPM selaku PT Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Motor fungsional dan style ini dibanderol di Kota Surabaya dengan harga OTR Rp20.615.000 untuk tipe Cast Wheel (velg bintang) dan harga OTR Rp19.965.000 untuk Spoke Wheel (velg jari-jari).
Pada hari Senin tanggal 23 April 2018 bertempat di MPM Simpang Dukuh, Surabaya, All New Honda CB150 Verza resmi dilaunching. Hadir dalam prosesi konferensi pers yakni Abdy Ronotana selaku Marketing Division Head PT MPM, Dendy Sean T selaku Direktur Marketing PT MPM dan C. Ade Kurniawan selaku Marketing Development Dept. Head. Selain itu hadir rekan-rekan blogger dari berbagai kota seperti Malang, Kediri, Tulungagung, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya dan Gresik.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.Harga Honda CB150 Verza di Kota Surabaya tahun 2018

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel (veg bintang) dan Spoke Wheel (velg jari-jari). Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Di Kota Surabaya model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp20.615.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.965.000 untuk Spoke Wheel.

Demikianlah mantemans Harga Honda CB150 Verza di Kota Surabaya tahun 2018.Harga Honda CB150 Verza di Kota Surabaya tahun 2018

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..