Kecelakaan maut minibus di jalur tanjakan Sarangan, Magetan, 3 orang meninggal dunia

Kecelakaan Maut di Kawasan Sarangan Magetan, Minibus Masuk Jurang hari minggu 22 April 2018

Kecelakaan maut minibus di jalur tanjakan Sarangan, Magetan, 3 orang meninggal dunia. Kecelakaan maut terjadi pada hari Minggu, 22 April 2018 yang melibatkan minibus di Tanjakan Kuren, Plaosan arah Sarangan, Magetan. Info yang dihimpun menyebutkan bahwa kecelakaan bus rombongan wisata dari Ngawi ini terjadi pada jam 09.56 dengan korban meninggal 3 orang sementara penumpang lain mengalami luka-luka.

Kecelakaan Maut di Kawasan Sarangan Magetan, Minibus Masuk Jurang hari minggu 22 April 2018Mengutip e100 (suarasurabaya) menyebutkan bahwa kecelakaan minibus ini disebabkan karena diduga tidak kuat menanjak di tanjakan kuren, Plaosan.

09.56: Update #kecelakaan di Kuren Plaosan Magetan. Ipda Ahmad Suryani Kanitlakalantas Polsek Plaosan Magetan mengatakan, saat ini masih proses evakuasi. Menurut penumpang, ada 22 orang di dalam Elf. Elf ini mengangkut rombongan dari Sidolaju Ngawi, akan rekreasi ke Sarangan. Ada 3 orang meninggal di lokasi. Korban meninggal sudah dievakuasi ke RSU Magetan, korban luka dirawat di Puksesmas Plaosan.

Menurut keterangan saksi, kendaraan ini diduga tidak kuat nanjak, kemudian mundur sampai akhirnya terperosok ke sawah. Elf ini kapasitasnya 27 orang, kondisi tidak overload. Tanjakan memang cukup tinggi sekitar 35derajat ketinggiannya. (odp-pr)Kecelakaan maut minibus di jalur tanjakan Sarangan, Magetan, 3 orang meninggal dunia

Identitas Korban :

  1. IPAH, 36 Th, Pr, Swasta, Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada kepala (MD TKP)
  2. TAMINI, 46 Th,Pr. Swasta, Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada Kepala (MD TKP)
  3. TANIA, 4 Th, Pr. Balita, Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada kepala (MD TKP).
  4. SULITRINI, 46 Th, Pr, Swasta, Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada kaki kanan patah.
  5. MUKARSI, 45 Th, Pr. Swasta, Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada badan nyeri.
  6. YULIA, 21Th, Pr. Mahasiswi, Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada paha kanan patah.

Kondisi Korban :
– 3 orang MD (Meninggal Dunia).
– 3 orang luka – luka

Kecelakaan maut minibus di Tanjakan Kuren, Plaosan arah Sarangan, MagetanTurut berduka atas kecelakaan yang menimpa minibus ini. Semoga korban yang meninggal dunia dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..