Jembatan Widang, Babat ambrol, ada 3 truk dan 1 sepeda motor terjun ke sungai Bengawan Solo.

Jembatan Widang, Babat ambrol, ada 3 truk dan 1 sepeda motor terjun ke sungai Bengawan Solo.

Jembatan Widang, Babat ambrol, ada 3 truk dan 1 sepeda motor terjun ke sungai Bengawan Solo. Jembatan yang menghubungkan Widang, Tuban dan Babat Lamongan ini mengalami ambrol pada hari Selasa, 17 April 2018 sekitar jam 10.45 WIB. Informasi yang beredar tiga truk dan satu sepeda motor tercebur ke Bengawan Solo. Dan terdapat dua orang tewas.

Jembatan Widang, Babat ambrol, ada 3 truk dan 1 sepeda motor terjun ke sungai Bengawan Solo.Jembatan yang dibangun pada tahun 1974 ini memiliki panjang 15-20 meter dan lebar jembatan sekitar 8 meter. Belum diketahui penyebab pasti ambrol nya jembatan sisi sebelah kiri kalau dari arah Lamongan menuju Tuban ini. Apakah karena kelebihan tonase muatan truk yang lewat ataukah jembatan dalam perlu perawatan dan perbaikan karena usia.Jembatan Widang, Babat ambrol, ada 3 truk dan 1 sepeda motor terjun ke sungai Bengawan Solo.

Dari foto yang beredar terlihat 3 truk jatuh dan saling bertindihan di sungai Bengawan Solo. Selain itu ada 1 sepeda motor yang turut menjadi korban. Sementara info yang beredar 2 orang meninggal dunia yakni:

Jembatan Widang, Babat ambrol, ada 3 truk dan 1 sepeda motor terjun ke sungai Bengawan Solo.

Berikut korban yang sudah dievakuasi:

  1. Muklisin, sopir dump truk varia usaha nopol W 9351 US. Warga Desa Banter, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Korban tewas dan sudah dievakuasi ke RSU Sugiri Lamongan.

2.Saiful Arif, sopir dump truk Varia Usaha nopol S 8569 UE. Warga Gresik. Korban selamat.

  1. Sopir dump truk Varia nopol S 8227 UE. Identitas belum diketahui. Korban luka berat.
  2. Ubaidillah Masum, warga Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang. Korban selamat.

  3. Muhammad Rizal, warga Desa Sumurgenduk, Kecamatan Babat Lamongan. Korban selamat.

Kendaraan sudah dievakuasi oleh pihak berwenang dan menjadi perhatian Balai Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya. Informasinya jembatan ini diperbaiki dan dicat ulang tahun 2017.

Sumber : jpnn

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Serunya manasin mesin Suzuki GSX R 150 alias si 3C0 buat sungkem emak di Tuban – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..