All New Satria F150 sabet gelar Best of The Best Cub dan Best of Hyper Cub tahun 2018

Njajal numpak All New Satria F150 Fi tahun 2016... (4)

All New Satria F150 sabet gelar Best of The Best Cub dan Best of Hyper Cub tahun 2018. Suzuki All New Satria F150 kembali meraih 2 penghargaan bergengsi dalam ajang Otomotif Award yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif di Jakarta, 28 Maret 2018. sepeda motor underbone terbaik di Indonesia. Motor kubikasi 150 cc yang dirilis tahun 2016 ini mempertahankan tahta sebagai motor underbone terbaik di Indonesia yakni Best of The Best Cub dan Best of Hyper Cub tahun 2018.

Berbicara All New Satria F150 sudah semacam legenda dengan nama besar Satria. Siapapun tahu bahwa ini motor didukung dengan beragam keunggulan seperti performa mesin 150cc DOHC fuel injection yang besar dan fitur yang berlimpah. KHS sendiri tahun 2016 silam pernah mengincipi motor ini buat wira-wiri Surabaya – Gresik saat ini.  Performanya begitu menggoda baik tarikan bawah maupun atasnya. Tak salahlah bila ini motor diganjar sebagai Best of The Best Cub dan Best of Hyper Cub tahun 2018.

Pencapaian penghargaan lainnya yang turut diperoleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah Special Award : Public Relations of The Year, dimana hal tersebut merupakan pencapaian kesuksesan SIS dalam mengemas isu, berita dan aktifitas yang berkaitan dengan publikasi sehingga mampu mendominasi dan memberikan pengaruh positif baik di dunia Jurnalistik hingga sampai di publik.

Menyambut penghargaan yang baik ini, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS berkomentar, “Terima kasih kami ucapkan kepada tim Tabloid Otomotif yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan Best of The Best Cub kepada Suzuki All New Satria F150. Dengan hal ini berarti Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini. Selain itu dengan penghargaan spesial sebagai public relations terbaik tahun ini, meyakinkan kami bahwa apa yang sudah kami berikan dan lakukan dengan teman-teman Jurnalis sudah memenuhi kebutuhan mereka terhadap informasi yang berkualitas.” ujarnya.

Well, selamat atas penghargaan yang diterima oleh PT SIS. Semoga selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik buat konsumennya.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Wow…Beli motor Suzuki berhadiah nonton Moto GP brosis – setia1heri.com
  2. Kumpulan foto modifikasi velg repaint pada Suzuki Satria F150 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..