Komunitas Gresik CBR250RR Owner (GCO) resmi berdiri brosis.

Komunitas Gresik CBR250RR Owner (GCO) resmi berdiri brosis.Bertempat di North Cafe, Delegan, Panceng, Gresik pada hari Minggu, 18 Maret 2018 telah resmi berdiri komunitas motor honda CBR250RR di Gresik dengan nama Gresik CBR250RR Owner (GCO). Komunitas yang beranggotakan kurang lebih 25 biker di Gresik berdiri dalam rangka mewadahi minat dan hobby diatas motor Honda CBR250RR. Berikut liputan KHS di lapangan.

Acara dimulai sekitar jam 10an brosis dimana beberapa undangan telah mulai hadir. Berikut beberapa klub dan komunitas motor asal Surabaya, Gresik, Lomongan dan Tuban serta beberapa kota yang lain. Ini list yang diundang : HCOI Sby (Honda CBR250RR Owner Indonesia), Premium Squad, CCI (CBR Club Indonesia), CRI Gresik (CBR Rider Indonesia), CRI Pantura, GCC (Gresik CBR Community), KFC (Komunitas Family CBR), BSMS Jejel (Budal Slamet Moleh Slamet), CBR250RR Rea reo Malang, CBR250RR Tuban, CSMR (CBR250RR Squad Malang Raya),Ninja Surapita, STABA, GSX150R Gresik, R15 Gresik, O- Giers, KSR (Knight Squad Rider), MCO (Malang CBR250RR Owner), CBR250RR Moker dan CSO Sidoarjo.

Berapa komunitas yang hadir memberikan semangat dan doa kepada GCO yang baru lahir ini. “Semoga semakin solid dan brotherhood tetap terjaga” ujar salah satu perwakilan dari HCOI Surabaya. Sementara dari komunitas O-Giers juga memberikan dukungan pula, ” sepeda motor hanyalah wadah, yang penting jiwa seduluran tak lekang oleh waktu” pesan salah satu perwakilannya.

Sementara itu KHS juga menjumpai Bro Yustam selaku Ketua GCO terkait harapan dan impiannya. “Semoga klub yang dirintis sejak setahun silam ini semakin solid, guyub serta erat seduluran, mengutamakan safety riding ketika dijalanan” ujarnya. Selain itu tidak lupa pula ucapan terima kasih atas suport MPM diler Gresik atas terselenggaranya acara deklarasi ini. Acara deklarasi juga semakin lengkap dengan kehadiran mas fariz sebagai salah satu pegiat klub dan komunitas motor Honda yang ada di Jawa Timur.

Well, selamat atas deklarasi Gresik CBR250RR Owner (GCI). Semoga sukses dan semakin guyubz selalu.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..