Momen Valentine Day, MPM gelar family gathering bersama konsumen loyal Honda di Ciputra Waterpark

Spesial Februari, Service di Bengkel AHASS Dapat Diskon dan Voucher khusus

Momen Valentine Day, MPM gelar family gathering bersama konsumen loyal Honda di Ciputra Waterpark. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda Jatim dan NTT memberikan apresiasi khusus bagi konsumen loyal Honda pada Valentine Days. Acara ini digelar pada hari Minggu, 25 Pebruari 2018 di Ciputra Waterpark Surabaya.

Acara gathering konsumen bersama keluarganya ini bertemakan “Sayangi Keluargamu dengan #cari_aman di Jalan. Acara diikuti oleh 30 keluarga yang berasal dari Malang, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik. Mereka adalah konsumen Honda terpilih yang menang lomba foto bersama keluarga dan motor Honda yang diadakan MPM dalam merayakan Valentine Day.

PT MPM mengajak konsumen loyal honda untuk senantiasa menyayangi keluarga. “MPM selalu dekat dan menyayangi konsumennya di setiap saat. Dalam moment Valentine Day MPM ingin lebih mempererat hubungan baik dengan konsumen motor Honda, blogger/vlogger dan masyarakat umum serta mengajak untuk makin menyayangi keluarganya. Kasih sayang tidak hanya ketika momen ini tetapi kasih sayang itu mesti sepanjang masa “kata Bondan Priyoadi selaku HC3 Div Head HPM.

Beragam acara telah disiapkan oleh panitia yakni mulai dari penjelasan Personal Accident yang dijelaskan oleh MPM Insurance, Kampanye Sayangi Keluarga dengan #Cari_Aman di Jalan berupa materi Safety Riding dan sosialiasai Aplikasi OHC Apps yang sangat membantu dan bermanfaat.

Beragam games menarik juga telah disiapkan yakni mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya mulai dari meletuskan balon, mencari bendera serta melempar bola tennis ke keranjang secara berpasangan. Di akhir acara para peserta mendapatkan hadiah dengan total Rp.1.000.000,-. Selain itu ada pembagian doorprize dengan cara mengumpulkan uang koin sebanyak-banyaknya. Pasca acara PT MPM dan peserta membagikan coklat, flyer pada pengunjung. Selanjutnya peserta bebas menikmati wahana air yang ada di sekitar Ciputra Waterpark ini.

Salah seorang konsumen Honda asal Mojokerto yang KHS temui mengaku senang dengan acara ini.” Wah pengalaman pertama mas kumpul bareng semacam ini terlebih tempatnya di Ciputra Waterpark” ujar Fadli yang datang bersama istri dan 1 anaknya.

Semoga kampanye sayangi keluarga dengan #cari_aman melalui family gathering ini dapat menekan angka KDRT sekaligus angka kecelakaan dijalanan.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Serunya family gathering blogger dan vlogger Jawa Timur bersama MPM di Ciputra Waterpark – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..