Ada Honda CRF150 Adventure di Honda Bikers Camp Jawa Timur tahun 2018

Ada Honda CRF150 Adventure di Honda Bikers Camp Jawa Timur tahun 2018. Honda Bikers Camp digelar pada tanggal 03 – 04 Februari 2018 di Cuban Talun – Batu oleh PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT. Acara ini dihadiri oleh 150 peserta perwakilan anggota paguyuban Honda Se-Jatim yang tergabung dalam Komunitas Honda jawa Timur. Menariknya dalam acara ini terdapat CRF150 Adventure brosis..

Acara Honda Bikers Camp tak hanya sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas Honda, tetapi juga dikenalkan cara mengelola klub dengan baik. Honda Bikers Camp tahun 2018 ini bertemakan Bikers Adventure Camp dikemas secara menarik dengan aktivitas trabas dengan Honda CRF150L, kampanye Cari_Aman berkendara dan camping, untuk semakin mempererat soliditas anggota komunitas dengan menghadirkan pakar hypnoteraphys.

Para bikers Honda akan dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu memanfaatkan potensi mereka sehingga bermanfaat untuk Masyarakat.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan para perwakilan yang mereka dapatkan kepada para anggotanya. “Kegiatan ini menggabungkan aktivitas trabas CRF150L Adventestride, dan pelatihan pengembangan diri serta dapat dijadikan ajang untuk mempererat hubungan antar Komunitas ,” kata Suhari,

Kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar rider yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, menjadi event pemersatu Honda bikers community dan dapat memperkuat image produk motor Honda khususnya Honda CRF150L.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..