Modifikasi tumpang sari Yamaha R15 rasa Suzuki GSX R150 feat headlamp Yamaha R25

Modifikasi tumpang sari Yamaha R15 rasa Suzuki GSX R150 feat headlamp Yamaha R25. Sekilas linta akan terlihat ini motor Suzuki GSX R150 namun siapa sangka ini sebenarnya Yamaha R15 V.2. Selera modifikasi pada penunggang Yamaha R15 V2 ini diluar mainstream dan lintas pabrikan brosis. Doi menggabungkan 3 dimensi motor sekaligus menjadi satu perpaduan apik dan ciamik. Belum jelas latar belakang yang mendasari modifikasi Yamaha R15 namun memakai livery Suzuki GSX R150 dan bagian depan mengadopsi Yamaha R25. Apakah fansboy yang tertukar?…xixixixi.

KHS mendapatkan gambar tersebut dibeberapa grup facebook seperti Motuba dan Suzuki GSX R150 Indonesia. Dari dua gambar yang diposting terlihat motor sport 150 cc yakni Yamaha R15 yang memakai decal stiker Suzuki GSX R150 warna metallic triton blue yang merupakan warna khas Suzuki Ecstar di gelaran moto GP. Sesuatu yang anomali karena biasanya Yamaha itu livery nya Movistar bukan Ecstar….hehehe. Tak sampai disitu untuk menunjukkan keseriusan maka dibagian bawah fairing tertempel tulisan SUZUKI. Namun jangan terkecoh karena blok mesin akan terlihat jelas YAMAHA.

Untuk urusan headlamp, doi menggunakan punya kakaknya yakni Yamaha R25. Terlihat headlamp dan visor punya R25 ini nemplok secara sempurna dibagian depan dengan tetap balutan khas warna metallic triton blue punya GSX R150.  Sekilas pintas ketemu dijalan pasti akan banyak orang menyangka ini motor Suzuki karena melihat tulisan dominan difairing tersebut serta tulisan di bawah fairing.

Ragam tanggapan baik pro dan kontrak mewarnai warganet dengan modifikasi tumpang sari ini. Kickey turut mengapresiasi modifikasi ini.”Slm 1 aspal,keren bener kok,Perkawinan 2pabrikan jd yamazuki hahahahah keren“ujarnya. Sementara Adit Like’speed Mobat’Mabit sedikit menduga latar belakang modifikasi ini,”Pengen kenceng kaya GSX mungkin dia fikir kenceng karna ada tulisan Suzuki nya jadi ya bgtu di tulisin suzuki biar ikutan kenceng kaya GSX ” tulisnya di grup facebook ‎Suzuki GSX-R 150 Indonesia

Sementara warganet lain menduga bahwa doi ngidam suzuki. “Ketika udh terlanjur punya erlimolas lalu ngidam susuki gesex ” ujar Hirmawan Aditya di grup facebook Motuba. Satria Ashari turut mencandai modifikasi ini,”GSXR R15 V2 ini yg rpmnya bisa sampe 19rb rpm itu mbah :v motor langka cuman 1 unit di dunia ” pungkasnya.

Well, apapun motivasi modifikasi ini tentunya tetap perlu diapresiasi.. lha wong itu juga duit-duitnya doi. Jare arek saiki, ramelu ragat rasah nyacat…..xixixii..

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modif Suzuki Supra X Siluman atau All New Supra Bapack 6 speed...xixixixi - setia1heri.com
  2. Modif Suzuki Supra X Siluman atau All New Supra Bapack 6 speed...xixixixi - Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..