Cara-cara kreatif cantolin barang bawaan di Suzuki GSX R 150

Cara-cara kreatif cantolin barang bawaan di Suzuki GSX R 150. Seperti diketahui motor sport Suzuki GSX R150 tidak ada behel atau cantolan. Hal yang jamak pada motor-motor sport sehingga perlu cara kreatif bila membawa barang atau camilan. Warganet Tarsim Bin Cala memposting cara kreatif nyantolkan barang bawaan ringan pada grup facebok Suzuki GSX-R 150 Indonesia. Monggo disimak gans…

Tarsim Bin Cala memposting 2 foto terkait dengan cara bawa barang bawaan dengan mencantolkan pada jok belakang. “Jangan dibawa ribet 😀 ” komentarnya. Pada foto pertama jok belakang dibuka kemudian ujung tas kresek atau plastik tersebut dicantolkan pada ujung jok yang terdapat pengait. Pada foto kedua kemudian jok ditutup kembali agar rapat dan barang bawaan tidak mudah jatuh. Benarkah?

Beberapa warganet ternyata pernah memakai cara tersebut namun ternyata barang bawaan hilang entah kemana.”Ane dlu bgtu ehh lha kok sampek rumah hilang. Sungguh magic ” tutur Dimas Ferdy Herlambang. Hal serupa juga pernah dialami oleh Ujang Solihin,”Ane pernah nyoba kayag gitu, pas nyampe rumah cuma tinggal plastiknya doang 😁 ” ujarnya.

Cara nyantolin dengan metode diatas tertentu tergantung barang bawaan dan jenis kresek sehingga kuat menahan beban. Sementara beberapa warganet memberikan alternatif cara membawa selain dari gambar tersebut.”Paling aman kalo blanja dewean pake motor sport adalah bawa ransel punggung hehe ” ujar Mohammad Endik.

Sementara warganet Didie Iswan cenderung memasukkan kedalam tangan saja bila barang semacam itu.”Ribet amat… Kalo saya masukin pergelangan tangan… Wes beres… Hahaha ” tukasnya. Sedangkan Muhammad Irwansyah lebih suka dengan ditaruh tutup bensin.”Ane di sangkutin ke tutup bensin kalo dikit begitu ” katanya.

Warganet Nugy Nugroho justru menaruhnya di lampu sein.”ane di lampu sen depan hehe itu kl beli bubur ayam buat ke kerjaan dari rumah ” ujarnya. Sementara Sam Tambunan suka ditaruh di footstep.”Bagusan taruh di footstep ” katanya. Hal lain ditaruh dispion seperti yang dilakukan oleh Dimas Dandy,”kalo ane sih di cantolin ke spion ” pungkasnya.

Well, itulah mantemans Cara-cara kreatif cantolin barang bawaan di Suzuki GSX R150. Atau kalau pakai box tentu lebih aman bila dimasukkan box atau bawa karet pengikat barang sehingga menimilisir barang terjatuh atau hilang.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Hikss Ambyarrr....Kisah sedih plastik kresek ambrol di cantolan motor - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..