Diduga salah masukkan persneleng, kijang terjun bebas ke sungai di Rolak Songo Mojokerto

Diduga salah masukkan persneleng, kijang terjun bebas ke sungai di Rolak Songo Mojokerto. Kejadian tragis menimpa sebuah mobil kijang yang kecebur sungai yang deras di rolak songo Sidoarjo – Mojokerto pada hari senin, 18 Desember 2017. Dari foto dan video yang beredar mobil warna silver ini tercebur dan terbawa arus sungai yang deras. Dari 3 penumpang masih ada 1 orang sopir yang belum diketemukan.

Beberapa informasi yang tersebar lewat grup WA membeberkan kronologis kejadian naas ini.


Senin 18 Desember 2017 sekitar pukul 12.30 WIB di Rolak Songo Ds. Mliriprowo Tarik Sidoarjo telah terjadi Laka lantas atas kendaraan Kijang L GX No. Pol blm diketahui cat silver agak kuning..

Korban yg belum diketemukan atas nama SUPO 50 th,  laki-laki, swasta. Islam. Alamat Ds. Gampingrowo Rt02/rw01. Tarik, Sidoarjo


Korban yg selamat  an HELMI ABDILAH. 8 th. Pelajar SD . alamat sama, dibawa ke RS Ema Mojokerto. Untuk korban Sdr. SUPO  blm diketemukan diperkirakan terhanyut air deras.


Korban memarkirkan mobil ditinggal makan kupang. Selesai makan kupang  mobil distater yg posisi menghadap ke selatan tepi pagar sungai. Dimungkinkan mau atret  tetapi keliru maju sehingga terjebur sungai.

Menurut keterangan saksi, pada saat di dalam sungai kedua korban sudah bisa keluar dari dalam mobil dan korban yg hidup bisa menepi dan berhasil ditolong warga. Namun sopir  terhanyut air arus deras.


Dari foto yang ada terlihat pagar pembatas yang terbuat dari teralis besi rusak dan jebol sehingga mobil terjun bebas ke sungai. Hingga tulisan ini diketik belum diketahui kabar lebih lanjut mengenai sopir yang hanyut terbawa arus sungai.

Dugaan sementera karena sopir mengalami kelalaian yang berencana memundurkan mobil justru menarik tuas sebaliknya.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..