Berfoto wefie dekat rel, remaja putri asal Purworejo ini tersambar kereta api

Berfoto wefie dekat rel, remaja putri asal Purworejo ini tersambar kereta api. Kejadian ada di Purworejo, Jawa Tengah dimana remaja putri tersambar kereta api Begawan yang sedang lewat. Kejadian nahas itu terjadi Rabu (6/12/2017), sekitar pukul 16.15 WIB di Km 494 (jembatan Bogowonto). Foto insiden itu beredar secara viral di Facebook yang memperlihatkan sekelompok remaja putri berfoto bersama di deket rel kereta api. Ternyata salah satu remaja putri tersebut terlalu dekat dengan rel sehingga tersambar kereta api yang sedang lewat. 

Salah seorang yang mengetahui kejadian ini bernama Whawhat Susmawan di grup Reuni Akbar SMKN 7 Purworejo. Mengutip jogja.tribunnews.com (07/12), Whawhat menjelaskan bahwa sekelompok remaja putri asal Purworejo tersebut segang wefie dekat rel kereta api yang sedang lewat. Mungkin terlalu dekat sehingga salah seorang remaja tersambar hingga terluka di bagian kepala. “Ia tertabrak kereta api Begawan dan mengalami luka di bagian kepala ” ujar Whawat. Selanjutnya korban yang terluka segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat. “Setelah kejadian korban dibawa ke RSU Purworejo didampingi Koramil Bagelen. Dia masih hidup,” tutur Whawhat.

Sementara kabar viral yang beredar justru menyebutkan bahwa korban telah meninggal dunia. Salah satu viral kabar tersebut ada di grup Facebook ‎LIPUTAN KENDAL TERKINI yang diposting ulang oleh Divani Ladhisya Aryantika Putri.

#COPAS GRUP SEBELAH
SEMOGA DI KENDAL TIDAK ADA KIDS JAMAN NOW SEPERTI INI.
MOHON UNTUK LEBIH WARAS UTEKNYA

Info dari Daop 6 Yogyakarta : terutama untuk adik-adik (dan orang tua yang kagungan putra/i remaja) agar memperhatikan situasi dan kondisi tempat untuk selfi. Barusaja seorang anak meninggal (berjilbab coklat) terserempet KA Bengawan karena berselfi di dekat jalur kereta dan ada kereta dengan kecepatan tinggi yang sedang melintas.Terlalu dekat dengan jalur kereta adalah spot berbahaya. Mekaten, maturnuwun perhatiannya…

Hingga tulisan ini diketik KHS tidak tahu perkembangan remaja putri tersebut seperti apa kondisinya. Semoga menjadi pelajaran bagi kids jaman now agar senantias berhati-hati ketika akan swafoto. Menantang adrenalin boleh tapi jangan bodoh menantang maut. 

Update lewat berita CNN diketahui remaja putri tersebut masih dirawat di RSUD Purworejo dengan sektiar 20 jahitan dikepala. Yang bersangkutan juda sudah bisa beraktifitas secara terbatas diatas ranjang rumah sakit.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..