Modifikasi trail Honda CRF150L seperti Supermoto

Modifikasi trail Honda CRF150L seperti Supermoto. Trail Honda CRF150L sudah resmi meluncur di Indonesia dengan mahar 31,8 jeti OTR Jakarta. Motor dual purpose atau on/off sport ini juga ciamik pula di modifikasi seperti supermoto brosis. Hal inilah yang ditawarkan AHM untuk alternatif modifikasi saat peluncuran Honda CRF150L kemarin. Monggo disimak brosis….

Dari jepretan seorang kawan terlihat wujud modifikasi trail CRF150L supermoto dengan balutan warna hitam dan siluet merah yang tegas. Hal yang nampak terlihat adalah perubahan velg dan ban. Velg depan dengan diameter 21″ dan velg belakang 18″ warna putih dengan ban dual purpose di-replace dengan velg diameter 17″ warna hitam dengan ban jalanan yang lebih gambot. Sepertinya ukuran 110/70 di depan dan 140/70 di belakang. Selain itu juga cakram depan diganti lebih gede dari versi sebelumnya.

Terdapat pengaplikasian aksesoris seperti skid plate yang melindungi mesin bagian bawah. Sisi stang mendapatkan sentuhan dengan tambahan Handguard Acerbis serta spion yang lebih sporty. Knalpot juga mendapatkan sentuhan kustom aftermarket yang lebih keren serta pula rantai diganti dengan DID. Sementara untuk menegaskan bahwa USD maka ada stiker SHOWA.

Well, ini motor siap melibas jalanan perkotaan brosis.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..