Kocak, Polisi asal Pasuruan ini ditilang oleh Polisi karena gak bawa SIM…hehehe

Kocak, Polisi asal Pasuruan ini ditilang oleh Polisi karena gak bawa SIM…hehehe. Kejadian unik menggelitik terjadi di Pasuruan dimana Polisi kena tilang polisi. Ini bukti bahwa polisi tidak pandang bulu atau pilih kasih. Ini bukan polisi ditilang oleh Polisi Militer (PM) tapi pria bernama polisi yang ditilang oleh Polantas saat Operasi Zebra di Pasuruan. Yah pria itu bernama Polisi, dari KTP terlihat bahwa dia seorang warga asal RT 4 RW 3 Desa Kalipang Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Polisi terkena razia oleh Polres Pasuruan Kota pada tanggal 6 Nopember 2017 lalu. Dari foto yang beredar Pria berumur 22 tahun tersebut diduga tidak membawa SIM sehingga terkena tilang oleh pihak yang berwenang. Dia terjerat Pasal 281 Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pasal itu berbunyi, “Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 77 ayat (1) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 4 (empat) bulan atau denda paling banyak Rp1.000.000,00 (satu juta rupiah) “.

Mengutip wartabromo.com (11/12), awalnya foto ini beredar di salah satu grup facebook Info lantas dan Kriminal Pasuruan yang mendapatkan kiriman foto dari salah satu akun FB Yudha Key. “Sek anget luuurrrd….POLISI ketilang, POLISI koK gak duwe SIM…” Tulis akun FB Yudha Key pada Selasa (14/11/2017). Awalnya banyak warganet yang menduga bahwa “polisi” ini adalah anggota Kepolisian Republik Indonesia tapi ternyata bukan…hehehe. “Hahah tonggo q iku sam. Q tau sejarahnya kenapa di kasih nama polisi” komentar akun Nurul Huda.

Well, semoga pak polisi segera ngurus SIM ya pak biar gak ketilang sesama anggota…hehehe

baca juga :

 

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Barokah, Polisi yang kena tilang polisi kini dapat tawaran kerja di Polres Pasuruan…hehehe – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..