Gokil, 4 pria ini saling jotos ditengah tol diduga akibat ulah saling salip

Gokil, 4 pria ini saling jotos ditengah tol diduga akibat ulah saling salip. Kejadian unik dan menggelitik ini terjadi di jalan tol Gatot Subroto, Jakarta tanggal 31 Oktober 2017 kemarin. Terlihat 4 pria saling unjuk kekuatan dan bogeman satu sama lain, sementara didepannya terlihat posisi mobil Honda HR-V dipecok/ditikung oleh Toyota Avanza. Entah siapa yang memulai dan yang salah yang jelas kejadian pagi hari ini menjadi hiburan tersendiri bagi pengguna jalan tol…..xixixiixi.

Memang ada-ada saja ulah pengemudi jaman sekarang yang tidak pandai menjaga emosi. Idealnya berkendara itu memang harus saling menghormati dan toleransi agar tidak timbul friksi. Bagaimana pindah haluan atau manuver tanpa harus membahayakan pengemudi di sekitarnya. Nah bila itu dilanggar maka tidak bisa dihindari terjadinya perkelahian semacam ini.

Warganet Andremagis mengunggah peristiwa ini di akun facebooknya pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 dimana pengendara Honda HR-V terlibat pertengkaran dengan pengemudi lainnya yang mengendarai Avanza akibat tidak terima kendaraannya disalip.  “Pagi ini di depan smesco.. ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi. At Smesco Gatot Subroto”, tulis Andreamagis pada akunnya. Belum diketahui detail kronologi lebih lanjut seperti apa.

Pagi-pagi biasanya memang kebanyakan orang buru-buru entah mau berangkat bekerja atau mengantarkan anak ke sekolah. Namun jangan sampai ulah buru-buru ini menjadikan kita egois dijalanan yang membahayakan pengendara di sekitarnya.

Well, mari tahan emosi dan egoisme di jalan raya brosis…

maturnuwun

baca juga:

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Aksi Jurus Tendangan Bangau Terbang pengendara motor di jalanan Surabaya ini dihujat warganet – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..