Ada Tenda Mangkal Suzuki + Kultur di Kota Surabaya

Ada Tenda Mangkal Suzuki + Kultur di Kota Surabaya. Dalam rangka memperkenalkan produk-produk motor Suzuki di Kota Surabaya, Suzuki IJMG Indrapura Surabaya menggelar roadshow Tenda Mangkal Suzuki ++. Salah satu kegiatan ini digelar pada Minggu, 22 Oktober 2017 sore hari di Sentra Wisata Kuliner (SWK) Bratang Binangun, Surabaya. Acara ini dimeriahkan klub motor Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) yang tersebar di chapter Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Selain ada produk Address Playful ada juga Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150. Sementara Kultur merupakan akronim dari Culinary Turing alias makan-makan. Monggo disimak brosis…

KHS hadir atas undangan dari Pak Morally selalu pimpinan di Suzuki IJMG Indrapura Surabaya dan juga pak Dani yang sebelumnya mengontak KHS sebelumnya. Kegiatan Tenda Mangkal Suzuki + Kultur ini dimaksudkan untuk memperkenalkan produk-produk baru dari Suzuki. ” Tidak hanya untuk mengenalkan produk suzuki ke masyarakat tapi sekaligus ajang kopdar tipis-tipis teman komunitas suzuki GSX series” ujar Morally disela-sela acara Tenda Mangkal Suzuki + Kultur ini.

Kegiatan Tenda Mangkal Suzuki + Kultur ini diawali Rolling Thunder dari Suzuki IJMG Indrapura  pada sore hari. Kegiatan dilepas oleh pihak polsek Krembangan dengan didampingi pimpinan Suzuki IJMG Indrapura. Para peserta rolling thunder ini dari Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) chapter Surabaya, Gresik, Sidoarjo dengan total peserta 73 orang. “Antusiasme peserta tinggi dari 50 kuota yang kami berikan” tutur Dani disela-sela acara yang dimulai sehabis maghrib ini. Informasi dari mas tommo selaku pelaksana kegiatan ini menyebutkan bahwa ada pembekalan safety riding bagi peserta sebelum berangkat rolling city. “para peserta dibekali pemahaman safety riding di IJMG Indrapura” ujarnya.

Berhubung Culture alias Culinary Turing maka sesampai di lokasi Sentra Wisata Kuliner (SWK) Bratang Binangun mantemans bisa menikmati kuliner yang ada di sekitar lokasi. KHS sendiri mendapatkan porsi ayam Kremes…hehehe. Acara diisi dengan tenda elektone, tenda display produk Address Playful dan Suzuki GSX S150 serta 2 motor unit testride GSX series.Acara dilanjutkan dengan game-game seru yang diikuti mantemans Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) seperti lompa cepat tepat melepas dan merotasi pentil 2 motor serta lomba selfi dalam acara Kultur ini. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah dari panitia yang telah disiapkan.

Sekedar diketahui harga Suzuki GSX R 150 di Kota Surabaya per-Oktober 2017 sebesar Rp.30.100.000, GSX S150 sebesar Rp.25.550.000. Sementara Suzuki Nex dibanderol Rp.14.000.000, Satria F150 Rp.23.280.000, Address Playful RP.16.500.000 dan Smash Rp.14.050.000. Bagi yang membeli Suzuki GSX 150 series akan mendapatkan jaket sporty yang cakep brosis.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Daftar harga motor Suzuki di Kota Surabaya per Oktober 2017 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..