Harga Yamaha Vixion R tahun 2017 di Kota Surabaya

Harga Yamaha Vixion R tahun 2017 di Kota Surabaya. Inilah harga resmi Yamaha Vixion R untuk area Kota Surabaya. PT STSJ selaku main diler Yamaha area Jawa Timur telah meluncurkan harga secara resmi Yamaha Vixion R. Kasta tertinggi Yamaha Vixion series ini dibanderol di Kota Surabaya dengan harga OTR Rp. 29.905.000. Sekilas saja bahwa Yamaha Vixion R ini adalah Yamaha R15 v3 rasa naked karena dapurpacunya sama.

Yamaha Vixion R dibekali dapur pacu 155 VVA, fitur Assist & Slipper Clutch, ban belakang lebih lebar yakni 130/70-17M/C 62P yang ditunjang dengan velg yang sporty. Speedometer digital seperti yang terpasang di Yamaha R15 v3, lampu depan belakang sudah memakai led. Salah satu yang membedakan dengan Yamaha Vixion 2017 kemarin yakni bentuk muffler yang lebih pendek sehingga terlihat lebih sporty. Selain itu terdapat saluran kabel USB charger sehingga tinggal cari alatnya saja atau beli di diler terdekat.

Sekali lagi Yamaha Vixion R di Kota Surabaya dibanderol harga OTR Rp. 29.905.000 dengan 3 pilihan warna yakni Matter Red Black, Blue Silver dan Green White.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..