​Keren, Modifikasi Honda Supra X 125 versi Ayago…hehehe.

Keren, Modifikasi Honda Supra X 125 versi Ayago…hehehe. Honda Supra generasi awal sekitar tahun 2005/2006 di modifikasi semacam Ayago dengan memakai hedlamp Satria Fu generasi awal. Supra 125 Ayago ini semakin gahar ketika mengaplikasikan shock USD warna kuningan atau emas. Demikianlah motor punya bro Agunk Rif’ama Sholah El-Facchetti yang diposting  di grup facebook ‎SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ).

“Terimakasih sudah dikonfirm min.. Slam kenal newbie dari bumiayu, brebes jateng. Kalau ada supra125holic bumiayu ikut gabung donk hehehe… Dari supra125 poligami hahaha” ujar Agunk Rif’ama Sholah El-Facchetti yang di posting pada hari Sabtu, 23 September 2017.

Dari gambar terlihat motor Honda Supra 125 generasi awal pakai karburator dengan warna mesin chrome ini telah berubah semakin gagah. Ban depan ukurannya sedikit gambot sepertinya menggunakan IRC Road Winner dengan didukung velg yang seirama dengan warna USD aftermarket. Begitupun pula stir dirubah habis dengan pengaplikasian stang fatbar aftermarket.

Sisi speedometer menggunakan punya Minerva Megelli. “speedometernya pke koso megelli, maklum salah masuk bengkel haha” ujar Agunk. Sedangkan ban belakang menggunakan kalau tidak salah FDR atau IRC juga. Sisi belakang sepatbor di kepras dan ditambahi  rear fender yang semakin menambah kesan sporty dan gagah seperti Ayam Jago…hehehe.

Backbone cover sepertinya mengaplikasikan punya satria fu juga dengan didukung spion sipit yang sporty. Belum diketahui berapa kocek yang dirogoh oleh mabrow ini mungkin sekitar 5 – 7 jeti. Mungkin biar lebih sporty livery warna perlu ada sentuhan sedikit sehingga menyatu dan harmonis.

Sumber : grup facebook ‎SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ).

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi Honda Supra X 125 rasa Tiger Revo brosis, kawin silang bebek sama macan…hehehe – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..