Touring Wisata Suzuki GSX 2017 digeber di Sulawesi

DCIM/100MEDIA/DJI_0303.JPG

Touring Wisata Suzuki GSX 2017 digeber di Sulawesi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Main Dealer Suzuki Motor Wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Mandiri (PT.SGM) menggelar even Touring Wisata Suzuki GSX 2017. Acara ini digeber pada pada 18-20 Agustus 2017 kemarin.

Turing yang melibatkan 100 rider GSX series ini didukung penuh oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS). “Kegiatan ini intinya bertujuan untuk memeriakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dan juga untuk membangun dan menciptakan semangat persatuan diantara komunitas Suzuki, sekaligus mendukung kemajuan wisata di Sulsel. Melalui even ini kami ingin memberi kontribusi yang positif untuk menyebarkanluaskan destinasi wisata di Bira dan Bantaeng, ” ujar Fredrik Tulaseket, penanggungjawab Touring Wisata Suzuki GSX 2017 dari PT SGM.

Touring Wisata Suzuki GSX 2017 yang dilaksanakan ini akan menjajal dua etape yang merupakan destinasi wisata yang cukup terkenal di Sulawesi. Etape pertama adalah Makassar – Pantai Marina Kab. Bantaeng, Senin (18/7). Kemudian di etape kedua Bantaeng – Pantai Bira Bulukumba. Selain turing juga diselipi dengan kegiatan CSR di beberapa tempat.

Turing ini dilaksanakan dalam rangka membuktikan kehebatan motor gsx series. “Melalui touring ini kami ingin membuktikan jika Suzuki GSX adalah motor sport terbaik yang pantas untuk dimiliki oleh konsumen motor di Indonesia ” ujar Gunadi Gunawan selaku Manager Sales PT SGM.

Maturnuwun

 

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..