Tampang Suzuki A100 edisi koes ploes

Tampang Suzuki A100 edisi koes ploes. Dalam gelaran Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 di Synthesis Residence Kemang yang digagas oleh Mastomcustom akhir Juli 2017 lalu terdapat salah satu motor legendaris yakni Suzuki A100. Motor laki ini memang spesial karena pernah dimiliki oleh salah satu pentolan Koes Ploes yakni Yok Koeswoyo. Motor yang direstorasi ini berasal dari Semarang yang sengaja dipinang oleh Mastom untuk didedikasikan pada museum Koes Ploes.

“Ini saya dapat dari Semarang, saya persuasif pemiliknya karena saya pengen banget punya motor ini bukan apalagi juga saya penggemar Koes Plus dari jaman dulu,” kata Mastom di Indonesia Motorcycle History, Synthesis Residence Kemang, Jakarta, Minggu (30/7/2017) sebagaimana dilansir detik.com.

Motor laki lansiran 1974 ini telah direstorasi sedemian rupa agar sesuai dengan aslinya. Warna hijau dengan balutan livery tulisan “koes ploes” ditangki kanan dan kiri motor retro klasik ini. Motor laki suzuki pertama yang mengaspal di Indonesia ini memiliki berat cukup ringan hanya 83 kg saja dengan didukung kapasitas BBM sebesar 7kg. Daya maksimum mencapai 9.3 hp pada angka 7500 RPM dan Torsi maksium mencapai 0.95 kg-m pada 6.5000 rpm.

Spesifikasi Suzuki A100

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Kumpulan foto motor jadul Suzuki A100 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..