Tulisan kaca samping truck canter yang bikin gerrr…..gerrr….gerrrr

Truk umplung dipasang turbo, apa efek sampingnya gans?

Tulisan kaca samping truck canter yang bikin gerrr…..gerrr….gerrrr.  Inilah tulisan stiker di samping kaca truk yang bikin senyum dan inspiratif. Biasanya tidak hanya cukup di bak truk pasir kadang ada juga truk pantura yang menuliskan tulisan inspiratif. Tulisan kaca samping ini memang tidak melulu punya truk canter tetapi truk-truk yang sering wira-wira dijalanan dengan mengangkut barang. Mulai sembako hingga barang-barang proyek masbrow. Berikut Tulisan kaca samping truck canter yang bikin gerrr…..gerrr….gerrrr

KHS himpun tulisan ini dari anggota grup facebook Kontes Truk Cakep Indonesia yang beranggotakan para sopir truk, kernet truk maupun truk mania yang ada di Indonesia. Mereka berbagai pengalaman maupun suka duka menjadi orang yang sehari-hari bergelut dan bercengkrama dengan mobil angkuta barang ini. Monggo disimak Tulisan kaca samping truck canter yang bikin gerrr…..gerrr….gerrrr.

Tulisannya bertema beragam mulai dari curcol, asmara hingga petuah-petuah bijak untuk saling mengingatkan sesama manusia yang tak luput dari khilaf dan lupa.

  • Lipstik boleh mahal asal bibir tidak murahan
  • Senajan Ompong kudu wani Ngeblong (Meskipun truk tua tapi harus berani semangat kerja sampai rem blong…xixixi)
  • Kukira Cintamu Sepanjang Cipali ternyata Cintamu seperti tol palikanci yang singkat menemani
  • Trukku elek nekku dewe truk mu apik nek e bank (Truk punyaku memang jelek sementara truk punyamu bagus tapi punya bank alias kredit)
  • Kukira Cintamu Sepanjang Cipali ternyata Cintamu seperti tol palikanci yang singkat menemani lalu ditinggal pergi
  • Tak tandur pari jebul tukule malah mitsubishi canter (Saya menanam padi tetapi yang tumbuh malah Mitsubishi Canter)
  • Di Gas Wedi Kandas, di Bleyer wedi Baper, Disurung Wedi Ketikung (Tancap tapi taku kandas, Dibleyer tapi takut Baper dan didorong tetapi malah takut tertelikung)
  • Cewek Naik Fortuner Udah Biasa Tapi Kalau Naik Canter Sungguh Luar Biasa
  • Sugih ora dadi ukuran, ganteng ora dadi patokan, si penting pinter golek sandang pangan (Kaya bukanlah jadi ukuran, Ganteng bukanlah jadi patokan, Yang Penting Pandai cari Sandang Pangan)
  • Mobilku elek sejuta, cerita mobelmu apik 6 juta perbulan (Mobilku jelek cicilan cuma sejuta, cerita mobilmu bagus tapi cicilan 6 juta perbulan)
  • Jadi pacar kamu motornya ninja RR coba diadu sama RR yang ini
  • Urip kuwi pancen akeh cobaane nek akeh suarane kui dangdutan (Hidup itu memang banyak ujian kalau banyak suaranya itu namanya dangdutan)
  • Ora perlu canter…seng penting setoran banterr (Tidak perlu Canter…Yang penting Setoran lancar)
  • Lek gak banter duduk canter (kalau tidak cepat maka bukan Canter)
  • Kami hidup dijalan tapi bukan berarti tidak ingat pulang
  • Demi sesuap nasi dan sedikit rejeki..kami bertaruh nyawa demi anak dan istri
  • Hidup kami memang dijalan tapi tidak lupa langkah kami untuk beribadah
  • ….. (silahkan baca gambar langsung gans…hehehe)

Tulisan kaca samping truck canter yang bikin gerrr…..gerrr….gerrrr memang tidak semuanya tertempel dikaca namun bisa juga ada di samping maupun bagian belakang alias belakang truk. Kadang juga terlihat kosongan semata namun caption dari foto yang ada menggambarkan sebuah semangat dan perasaan yang terpendam.

Sekedar inpoh, terkati Canter merupakan salah satu varian kendaraan truk yang diproduksi oleh Mitsubishi. Mobil truk dengan sebutan canter sejatinya merupakan varian mesin truk dengan kode berikut ini yakni FE71, FE71BC, FE73, FE73HD, FE74S, FE74HD dan FE-74 a.k.a CANTER 125ps super HD. Kendaraan ini dikenal bandel, mampu melibas segala medan dan tangguh perkasa.

Maturnuwun

sumber : Kontes Truk Cakep Indonesia

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ratu Nolayyyy Indonesia, Sopir Cantik dump truk asal Jember…salam 1A3P – setia1heri.com
  2. Kumpulan Kata kata Driver Muda punya cerita brosis – setia1heri.com
  3. Kumpulan quotes supir truk – setia1heri.com
  4. kumpulan kata-kata sopir di kaca mobil atau truk – setia1heri.com
  5. Tulisan truk : banter nguber opo, kalem ngenteni sopo – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..