Honda scoopy velg 12 inch tahun 2017 modifikasi playfull dan rame gans….

Honda scoopy velg 12 inch tahun 2017 modifikasi playfull dan rame gans. Seperti diketahui Honda Scoopy 12 inch menawarkan ragam modifikasi yang bisa dijadikan inspirasi. Beberapa waktu lalu KHS sempat postingan modifikasi honda scoopy 12i inch look like vespa alias Scoopylicious. Selanjutnya ada modif honda scoopy 12 inch versi caferacer. Kini KHS akan berbagi modifikasi scoopy 12 inch dari versi Playfull warna White Blue.

Sentuhan pertama Honda Scoopy versi Playfull warna White Blue ini terlihat pada cutting stiker warna orange di beberapa sisi.  Warna orange velg mendominasi di sektor bawah untuk tumpuan kaki atau dek serta beberapa siluet jok kustom tersebut. Sementara warna biru mendominasi di sektor kaki-kaki seperti velg depan belakang serta pegangan tangan belakang.

Terdapat penggantian shockbreaker depan yang lebih gahar dipadu dengan dics brake yang lebih sporty dan kaliper yang didominasi warna chrome. Selain itu tak lupa disematkan guard disamping kiri dan kanan agar melindungi ketika jatuh. Sementara sektor atas terdapat penyematan windshield yang berwarna gelap keemasan. Handgrip juga diganti sewarna biru dan balancer warna keemasan. Handle pengereman juga diganti dengan kustom yang bisa diatur tingkat kekencangannya mulai angka 1 hingga 5.

Sektor dek bawah juga ditambahi aksesoris semacam pijakan kaki agar terlihat modis dan stylish.  Tak lupa aksen garis putih orang menambah tampilan terlihat lebih fresh. Sementara jok juga dilakukan customize seperti sofa yang berundak dengan permainan warna hitam, putih dan orange.  Cover knalpot juga tak terlepas dari sentuhan warna putih plus siluet warna orange. Sementara blok mesin dilapisi dengan warna chrome.

Monggo diamati jeperetan KHS, semoga menjadi inspirasi bagi mantemans penunggang Honda Scoopy 12 inch untuk mendandani tungganganya.

maturnuwun

baca juga:

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..