Ada motor hantu asal Kendari – Sulawesi Tengah ini bikin geger brosis..

Ada motor hantu asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini bikin geger brosis. Diinfokan oleh warganet Shary Azshary mengenai foto motor di sebuah tikungan jalan di Kendari dimana motor ini menurutnya sudah 2 tahun berada disitu. Infornya penunggang motor CBR150R Repsol Lawas ini meninggal ditikungan yang ada di poros kendari – bahodopi atau daerah sebelum batas tersebut namun ketika motor diambil maka akan balik keposisi semula dengan sendirinya. Percaya atau tidak percaya monggo dibaca cerita motor hantu atau motor setan berikut ini brosis…

Misteri motor hantu… pemilikx meninggal 2tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2tahun lebih pula motor ini trparkir disana tanpa ada xg bisa memindahkanx.. setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.. jika anda sering melintasi jalur (lawas) kendari – sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas… ngeriii … colek Bhia Dji ” ujar warganet Shary Azshary sambil menambahkan 4 foto baru. Postingan tersebut diunggah pada tanggal 17 Mei 2017.

Banyak warganet di Kendari yang mengomentari sekaligus meragukan berita tersebut. “Bercanda drpd tegang hhhhhh ” ujar Ningsih Wahyu. “Tdk ada sy sj bolak balik lwt jalur itu alhmdllh tdk prnh sy liat sy klw plng proyek terkdang berduaja tmnku prmpuan nxetir mn ada. ,, ” tambah Csp Csp.

Namun Shary Azshary menegaskan bahwa ia tidak sedang bercanda. “Serius ndaq beecanda… sudah bnyak xg dtang ambil n bwa pulang tpi motorx kembali sendiri.. pihak kpolisian jga sdah brkali2 dtang ambil smpai di polsek motorx bunyi sndiri dan kembali sendiri ke lokasi ini. ” tambah Shary Azshary. Terkait berita kecelakaan yang ada terdapat salah seorang warganet yang mengaku sepupu korban. “Memang betul ini kebetulan itu yg meninggal/ punya motor sahabatx sepupu ku😢😢 ” kata Ella Djafar Messak. “Real itu, udh bbrapa kali dibawa pulang bahkan dijual tpi tu motor balik lgi ke tkp situ, kuncinya pun msih ngegantung.. ” tegas Rizall

Warganet lain pun mencoba merasionalkan dan melogikan kok kayaknya motor masih terlihat bagus meskipun sudah lebih dari 3 tahun. “Tpi kl sd2 thun mtor itu dsitu pasti da brkarat lrn kena hujan dan panas.. Pling tdk warnanx kusam. Tpi ko’mngkilap…. Yg bnar aja bu shary hehehe ” tanya Seto Murvhy.  Dan Shary Azshary pun memberikan jawaban, “Benar kanda itu motor ndaq pernah kotor atau bwrdebu… bersih trus sperti sjak awal kjadianx.. nmax jga motor mistik ” ujarnya.

Cerita lain warganet

Andi Junior Kbk

Ku percaya sy dg ceritanya ini ibu,karna pernahmi sy alami juga kejadian bgitu,,ada bekas mtornya tmanku di bilangi ninja setan…-bukan karna larinya yg laju atau penampilannya...tapi karna biasa hidup sendri itu motr klw tengah mlm,di waktu2 tertentu.
Ceritanya: itu pemilik pertamanya itu mtor meninggal tabrakan, sekali tabrakan 6 org meninggal karna masing2 bonceng 3.. Sdh 4 org yg beli itu mtor tpi tdk ada yg betah,,dan temanku ini org ke 5…–!!!
Pernah suatu malam skitar 3 tahun yg lalu klw tdk salah
Waktu itu bermalam ki di rumahnya ber 4 ki termasuk si pemilik rumah,soalnya org tuanya waktu itu lg ke makassar. Pas tengah2 mlm skitar jam 2 lewat lg enak2nyaki tdur tiba2 bunyi itu mtor langsung ta gas tinggi,,,terbangun smuaki panik,tdk tau apa mau di bkin…
Untung tdk lamaji itu mtor bunyi cman skitar 13 detik kyaknya..beberapa hari kemudian itu mtor di jual kembali dg harga 3,5…Ndg tau bgai mnami skarng it mtor,terakhir kabarnya kami dngar tdk pernhmi ktanya bunyi klw mlm.
Kbetulan org yg beli itu neneknya org2 pintar ktanya di kampungnya di toraja.
***
 
Semua tentu dikembalikan kepada kepercayaan mantemans akan kisah tersebut. KHS sendiri juga tidak belum dapat memastikan apakah postingan tersebut betoel adanja ataukah cari sensasi semata. Intinya hati-hati dijalan, jangan lupa berdoa agar diberikan keselamatan.
Maturnuwun
baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..