Semua velg ban serep Daihatsu Sigra itu berbeda kecuali tipe R brosis.

Semua velg ban serep Daihatsu Sigra itu berbeda kecuali tipe R brosis. Bagi manteman pengguna Sutra yang iseng mengintip atau terpaksa mengganti ban serep, jangan kaget bila motif velg berbeda dengan yang sudah terpasang. Karena selain tipe R, velg ban serep berbentuk velg standar alias velg kaleng. Awalnya ada warganet di Calsic Indonesia yang bingung.

“Agan2 numpang tanya nih,, velg serepnya beda sama nih. Emang gini atau ditukar??bocor pengalamannya dongg 😁😁😁 ” tanya Theldo Foenay ‘adinay’ di forum ‎Calya Sigra Community – CALSIC Indonesia pada tanggal 14 Mei 2017. Sekedar diketahui bahwa masbrow ini pengguna Sigra tipe X.

Beberapa anggota Calsic Indonesia mencoba memberikan tanggapan. Mulai dari yang curiga ulah nakal sales hingga ada yang merekomendasikan baca buku pedoman agar tidak salah paham. “Itu di tukar x om masa beda komplen ke selesya om punya ane tipe R sama om ” kata Zey Wliam. Namun pendapat ini dimentahkan anggota yang lainnya gans.

Punya ente sigra tipe X.. jadi emang beda ban serepnya..Yang sama ban serepnya cuma yang tipe R..” terang Heru ToteLes. “Type x kaya nya emang beda dech,soal nya tetangga ane juga kaya gitu..”kata Uldriansyah Putra.

Aku tipe x deluxe Sigra ban serepnya kaleng om velg-nya..emang begitu...” ujar Ruci Nofiani.

Well, sekedar pengetahuan semua buat pengguna Sigra selain tipe R. Jangan bingung, kaget, prasangka buruk kepada sales bila mendapati velg ban serep yang berbeda dengan keempat velg yang sudah terpasang.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..