Honda Scoopy 12 inch modif Caferacer tahun 2017

Scoopy 12 inch modif Caferacer tahun 2017. Honda All New Scoopy lansiran tahun 2017 atau yang terkenal dengan Scoopy velg 12 inch keren juga dimodif caferacer. Di postingan sebelumnya ada Scoopy 12 inch yang dimodif look like Vespa LX150. Nah pada kesempatan kali ini KHS ingin posting Scoopy 12 inch modif Caferacer tahun 2017 yang mungkin bisa dijadikan inspirasi modifikasi. Jamaknya motor yang dimodif caferacer itu motor laki alias batangan namun scoopy modif caferacer juga tidak kalah menantang…hehehe. Cekidot

Honda Scoopy 12 inch yang dimodifikasi caferacer ini sepertinya berasal dari varian sporty. Warna kuning sangat mendominasi yang sekilas seperti warna bumble bee di film transformer..hehehe.  Selain itu aksen warna hitam yang membelah bagian depan serta mika hitam pula untuk headlamp maupun lemapu sein.  Tampilan terlihat sangar karena sentuhan warna hitam ini. Untuk menegaskan modifikasi ini menganut gaya caferacer maka ada tulisan CR disamping kanan.

Menambah gaya retro caferacer maka ada penyematan kaca spion yang berada di ujung kemudi dengan aksen warna hitam pula. Melihat sektor kaki-kaki bagian depan terdapat penambahan stiker siluet hitam dan kuning serta penggantian disk brake yang lebih sporty. Shockbreaker depan merk tupaknam juga terdapat balutan warna hitam yang menambah kekar dengan ujungnya terdapat guard atau slider yang terlihat lebih ciamik. Kaliper rem depan diberi aksen warna kuning seirama dengan dominasi body.

Bergeser ke body belakang masih dominasi warna kuning dengan siluet hitam dan putih. Warna hitam dan putih ini mengingatkan bendera start balapan sehingga terkesan motor caferacer ini siap buat balapan gans.  Ada tulisan caferacer dengan ditunjang tulisan angka 12 dengan ukuran yang besar. Angka ini tentu merujuk kepada ukuran velg 12 inch yang menjadi ciri khas scoopy terbaru ini. 

Bergeser kearah jok yang merupakan ciri khas caferacer maka jok dibuat bulat dengan ujung yang sedikit meruncing. Jok inilah yang akan menjadi penanda kalau motor ini aliran caferacer. Terdapat sentuhan custom pada jok ini baik dari sisi kontur maupun permainan siluet kuning.  Untuk menegaskan modif caferacer maka tentu spatbor belakang perlu dihilangkan brosis…hehehe.

Melongok ke sektor knalpot. Knalpot standar sebenarnya masih mumpuni namun untuk menambah aura sport dan caferacer beneran maka diganti dengan yang lebih gahar. Terlihat merk knalpot Leo Vince dengan desain seperti belalai gajah siap menambah kejantanan Scoopy 12 inch ini. Tentu suara yang dihasilkan akan lebih ces pleng bila dibandingkan dengan knalpot standar. 

Sektor shock belakang juga terdapat sentuhan dengan menggantinya custom warna kuning. Plus penambahan aksesoris lain yang mengesankan motor caferacer ini. Sisi velg belakang juga terdapat sentuhan stiker dengan penambahan akses putih putus-putus. Seperti lampu kaca depan maka lampu belakang pun berbalut mika hitam agar terlihat sangar dan seram…xixixi. Hitam siapa takuttttt…

Well, kira-kira begitulah mantemans Scoopy 12 inch modif Caferacer tahun 2017. Semoga bisa dijadikan inspirasi untuk mendandani tunggangan anda.

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..