Kecelakaan tunggal pick up muat ikan di tol romokalisari Surabaya..ikannya berhamburan gans..

Kecelakaan tunggal pick up muat ikan di tol romokalisari Surabaya..ikannya berhamburan gans. Kecelakaan mobil pick up Grandmax nopol N 8290 DJ terjadi pada hari Minggu 30 April 2017 sekitar pukul 09.20 WIB. Diduga mobil mengalami patah as sehingga terbalik dan terjungkal yang menyebabkan ikan mujahir berserakahan di pinggi jalan exit tol Romokalisari. Syukurlah tidak ada korban jiwa dimana sopir dan kernet sudah dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik.

Mengutip kabar warganet Gresik Sumpek (30/4), dugaan sementara kecelakaan akibat as roda depan sebelah kiri patah sehingga mengakibatkan mobil pick up terbalik dan penumpang kendaran sempat terlempar keluar akibat kecelakaan kendaraan tersebut dan ratusan kg ikan berhamburan ke jalan tol KM 9400 dekat exit Tol Romokalisari.

Di kabarkan korban sempat tergeletak di tenggah jalan namun selang beberapa waktu korban kecelakaan di tolong pengendara lain yang melintas di jalur tersebut untuk di lari kan ke RS.IBNU SINA GRESIK. Sementara petugas tol langsung melakukan evakuasi terhadap barang-barang dan ikan yang berserakahan agar tidak mengganggu pengguna tol lain.

Informasi yang dihimpun dari diskusi gresik sumpek menyebutkan korban orang pasuruan namun ada juga yang bilang kepanjen malang. ” Pak wardi bakul kulakan nang pasar iwak lamongan lur..piye kabare saiki?selamet ta lur? : tanya Somat Kyubi.  ” Mugi d paringi keselamatan luurr…jenenge pk WARDI sakin kota pasuruan lurr ” ujar Fauzi Baadillah. Selain itu juga menyebutkan bahwa sopir tidak terlalu parah namun yang penumpang belakang mengalami luka parah. Data informasi ini diolah dari obrolan warganet Gresik Sumpek jadi perlu validasi dan verifikasi untuk kepastiannya.

Well, musibah itu dapat terjadi kapan dan dimaja saja. Tetap berhati-hati kawans ketika berkendara di jalan raya.

Maturnuwun

baca juga 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..