Harga All New Honda Scoopy di Kota Surabaya tahun 2017

Harga All New Honda Scoopy di Kota Surabaya tahun 2017. All New Honda Scoopy 12 inchi yang telah dirilis AHM akhir Maret 2017 akhirnya resmi mengaspal di Kota Surabaya. Bertempat di Royal Plaza, Surabaya hari minggu, 16 April 2017 telah dilaunching All New Honda Scoopy yang live, uniquely and Fashionable oleh jajaran direksi PT MPM Distributor. Motor skuter matik yang dilengkapi dengan beragam fitur ini dibanderol Rp.18.520.000 OTR Kota Surabaya dan sekitarnya.

Hadir dalam prosesi motor All New Honda Scoopy tahun 2017 ini yakni Suwito selaku President Director PT MPM Distributor motor Honda Jawa Timur dan NTT, Direktur PT MPM Motor, Dendy Sean, Abdy Ronotama selaku Sales Division Head, Suhari selaku Marcomm & Development Division Head PT MPM, Bonda Priyoadi selaku HC3 Division Head MPM. Serta perwakilan dari komunitas Honda Scoopy di Kota Surabaya yang turut serta memeriahkan peluncuran generasi baru scoopy ini.

“Kami hadirkan All New Honda Scoopy yang trendy dan modern untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Jawa Timur yang mendambakan skutik retro modern yang fashionable, unik dan berbeda” ujar Suwito dalam prosesi launching New Scoopy ini.  Dalam kesempatan ini pula dilaunching kampanye keselamatan berkendara #cari_aman dengan Bahasa khas anak muda dan kekinian.

All New Honda Scoopy menggendong mesin 108,2 cc ESP , dibekali dengan ISS dan ECO Indicator, ada power charger, fitur anti theft alarm (alarm anti maling), answer back system, bagasi 15,4 liter yang muat helm standar scoopy, dan yang terpenting pengaplikasian velg 12 inch. Konsumsi bahan bakar mampu mencapai 59 km/l (metode ECE R40) dan 61,9 km/l dengan metode EURO 2.

All New Honda Scoopy memiliki 3 tema dengan 8 warna pilihan.  Tema Sporty terdapat 3 warna yakni white, red dan black, Tema Stylish memiliki 2 warna yakni mattew brown dan black dan terakhir tema Playful dengan 3 pilihan warna yakni white blue, cream and white green. Harga OTR di Kota Surabaya yakni Rp. 18.520.000 dengan perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu…hehehe.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi Honda Scoopy 12 inch…mirip Vespa LX 150 brosis… – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..