Cara mengatur ketinggian sorot lampu depan Suzuki GSX R-150

Cara mengatur ketinggian sorot lampu depan Suzuki GSX R-150

Begini cara mengatur ketinggian lampu depan Suzuki GSX R-150. Beberapa orang ingin mengatur sorot lampu depan agar tidak terlalu tinggi atau sebaliknya terlalu rendah. Ada yang bingung dimana letaknya tombol atau baut pengaturannya. Yuuk simak cara mengatur ketinggian lampu depan Suzuki GSX R-150 berikut ini.

Kebingungan mengatur ketinggian lampu sorot dialami oleh warganet Ade Wahyu Priyatman yang dipsting di grup facebook  ‎Suzuki GSX-R 150 Indonesia berikut ini.

“Abis pasang lowering kit, sorot lampu depan makin keatas. Kasihan yang lawan arah. Ada yang tau caranya turunin sorot lampunya? Bingung cari setelannya. Apa emang gak bisa di setel? Mohon bantuannya. ” tanya ade wahyu.

Beberapa anggota grup yang sudah berpengalaman memberikan arahan. “Di bawah sebelah kanan posisi nya di dekat dudukan plat no ada baut 10 yg ringnya bergigi jadi tinggal stell di ringnya pakek obeng – jgn lupa nyetelnya sambil di hidupkan lampunya ” ujar Hery Sasmito. “Itu setelan ada di sebelah kanan bawah di colok pake obeng plus diputar ke arah berlawanan jam buat nurunin sorotan lampu ” tambah Puryantohabibie Pur.


“Betul. Ke kanan buat nurunin, kiri naikin. Silahkan dicoba ” tambah Sam Dadank Riawan.

Merujuk manual book Suzuki GSX R150 berikut caranya brosis.

PENYETELAN LAMPU JAUH

Lampu jauh dapat disetel ke atas dan ke bawah bila perlu.Untuk menyetel lampu jauh ke atas dan ke bawah: Putar penyetel (1) searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika pengaturan usahakan lampu dalam posisi menyala sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pasang standar tengah pada Suzuki GSX R 150 dengan kepunyaan GSX S 150 – setia1heri.com
  2. Suzuki GSX R150 kini ada pilihan Shutter Key System, lebih murah brosis… – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..