Harga aksesoris Honda All New Scoopy 12 inch tahun 2017

Harga aksesoris Honda All New Scoopy 12 inch tahun 2017. Honda All New Scoopy velg 12 inch sudah resmi diperkenalkan oleh Honda. Terdapat perubahan desain, warna dan tentu fitur yang kekinian seperti charger dan lampu led projie. Nah biar keren skuternya silahkan didandani dengan Aksesoris Resmi Honda berikut ini mantemans brosis.

Untuk semakin memperkuat tampilan unik dan fashionable Honda Scoopy dihadirkan Honda Genuine Accessoris (HGA) berupa Rubber Step Floor, Cover Panel Meter, Seat Cover, Back Mirror Sticker, Wheel Sticker dan Front Fender Sticker dengan harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 32.000,- hingga Rp 190.000,-.  Penggemar Honda Scoopy juga dapat memilih paket Sporty & Stylish untuk masing-masing warna berupa Cover Panel Meter, Rubber Step Floor, Front Fender Sticker dan Back Mirror Sticker dengan harga HET Rp 350.000,-. 

Sementara itu penggemar Honda Scoopy dapat tampil semakin fashionable dan unik, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Classic T-Shirt, Jacket dan Helmet dengan harga Rp 110.000,- hingga Rp 335.000,-.  HGA dan apparel Honda ini tersedia di jaringan Honda pada April 2017.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..