Cara baik dan benar buka bagasi charger di Yamaha Aerox 155 VVA.

Cara baik dan benar buka bagasi charger di Yamaha Aerox 155 VVA. Begini cara baik dan benar membuka bagasi atau compartement charger di Yamaha Aerox 155 VVA. Seperti diketahui bersama fitur charger disematkan pada Yamaha Aerox 155 VVA. Berbeda dengan motor lain yang berada di jok atau bagasi bawah, fitur charger ini ada didepan tepatnya sebelah kiri dibawah kemudi. Yuuk simak cara baik dan benar buka bagasi charger di Yamaha Aerox 155 VVA.
Sebenarnya mau buka seperti apa caranya sih terserah konsumen namun bila ingin kompartemen tahan lama dan tidak cepat rusak maka tips berikut perlu dicoba mantemans. Kan eman motor  masih baru tapi ternyata kompartement bagasi charger sudah rusak.
Caranya sangat mudah yakni cukup tekan dengan tangan bagian atas dan bagasi pun akan terbuka. Hindari dicongkel ya mantemans karena dikawatirkan pengaitnya akan cepat rusak. Untuk menutupnya juga cukup ditekan saja yah. Teknologi yang digunakan seperti menyalakan lampu hazard pada mobil dimana perlu menekan tombol untuk menyalakan dan mematikan.
Bila mantemans yang hendak melakukan pengisian gadget usahakan charger yang digunakan kabelnya sependek mungkin sehingga tidak menyita bagasi yang terbatas ini. Pastikan tutup kembali dengan sempurna bagasi charger sebelum melanjutkan perjalanan karena dikawatirkan gadget Anda akan jatuh. Tidak diketahui berapa ketahanan kunci bagasi charger ini ketika dibawa riding hingga kecepatan berapa namun eco riding antara 50-60 km/jam sepertinya masih aman asal jalannya tidak bergelombang… Hehehe.

Demikianlah mantemans cara baik dan benar buka bagasi charger di Yamaha Aerox 155 VVA.
Maturnuwun
***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3988 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Daftar car charger alias charger mobil yang murah dan rekomended menurut warganet – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..