HDCI Surabaya minta maaf langsung terkait insiden pecah spion di sidoarjo

Kelanjutan kisah pemecahan spion mobil nissan xtrail oleh oknum rider moge Harley hari minggu (5/3) kemarin. Pihak Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dengan meminta maaf secara langsung kepada Yohanes dan keluarga. Toni Wahyudi, selaku ketua HDCI Surabaya siap memberikan sanksi tegas terhadap oknum moge HD yang arogan tersebut.

Mengutip pemberitaan e100 berikut kronologis selengkapnya :

E100 (6/3) :

Toni Wahyudi Ketua HDCI Surabaya mengatakan pihaknya sudah bertemu dengan Yohanes yang kemarin (5/3/2017) mengaku spion mobilnya dirusak beberapa pengendara motor gede Harley Davidson di Gedangan Sidoarjo. Kedua belah pihak bertemu di sekretariat HDCI Surabaya dan sudah menyelesaikan semua persoalan yang terjadi kemarin.


Toni Wahyudi juga mengatakan sudah menyampaikan permohonan maaf dan akan memberi sanksi yang tegas pada member yang melakukan pengrusakan spion mobil Yohanes.

Asal muasal dari kejadian kemarin awalnya bukan karena pemukulan spion mobil. Toni bercerita, mungkin Yohanes bingung mau mengarahkan mobil ke mana saat ada suara motor gede Harley Davidson, di depan Puri Surya Jaya Gedangan. Sehingga ada salah satu sepeda motor HDCI yang tersenggol mobil Yohanes dan spion kanan mobilnya pecah.

Kemudian yang tersenggol berhenti dan menyetop mobil Yohanes di depan Depo Bangunan, turun dan memukul spion mobil Yohanes sebelah kiri.

Toni mengatakan, pihaknya dengan Yohanes sudah menyelesaikan persoalan ini dan sudah meminta maaf pada Yohanes beserta keluarga.
“Semua tindakan kami ini, benar atau salah, kami sangat menyesalkan dan menyayangkan sikap anggota kami yang sampai menggunakan kekerasan fisik maupun pengrusakan tersebut”, tambah Toni.

Foto Toni Wahyudi Ketua HDCI Surabaya bersama Yohanes dan Istri, dikirim Toni via redaksi. (odp-hm)


Semoga lain waktu permasalahan arogansi di jalan raya tidak terulang lagi terlepas dari setiap permasalahan selalu berakhir dengan kekeluargaan. Setiap pengguna jalan mesti menahan diri dan saling menghormati dijalan raya.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3865 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..