Sadiss…spion kanan dan kiri mobil Xtrail ini dipatahkan oknum moge Harley.

Sadiss…spion kanan dan kiri mobil Xtrail ini dipatahkan oknum moge Harley.

Sadiss…spion kanan dan kiri mobil Xtrail ini dipatahkan oknum moge Harley. Adalah Yohanes warga Sidoarjo pengemudi X-Trail yang mengalami kejadian tersebut disekitar Gedangan, Sidoarjo sepulang dari Gereja. Berikut beritanya sebagaimana dilansir oleh e100.

E100

12.04 (5/3): Yohanes pendengar SS warga Sidoarjo menginformasikan mobilnya Nissan X Trail spionnya kanan dan kiri rusak setelah dipukul dan dipatahkan oleh beberapa rombongan Motor Gede Harley Davidson yang sedang melintas di Gedangan selepas pukul 10.00 pagi tadi. Akibat kejadian ini, selain kerugian materi, keluarganya sempat shock, apalagi saat itu Yohanes sedang bersama 3 anaknya dalam perjalanan sepulang dari Gereja.

“Awalnya di seberang Puri Surya Jaya waktu itu kondisi lalu lintas padat, saya di lajur kiri, saya dengar dari belakang ada sirine bunyi, posisi sebelah kanan ada truk, setelah truk berpindah saya pindah ke kanan. Ternyata, rombongan motor gede belum selesai masih ada iring-iringan lain yang panjang. Saya tidak menyadari. Karena rombongan itu ada di sisi kanan dan kiri saya juga,” terangnya.

“Kaca spion sebelah kiri saya langsung dipukul pakai tangan sampai pecah oleh salah satu rombongan. Ngliat spion saya dipukul saya otomatis nglakson-nglakson.” Akhirnya menjelang di depan Depo Bangunan, mobil Yohanes dihentikan oleh rombongan motor gede tersebut dan Yohanes langsung membuka jendela dan salah satu anggota rombongan mengatakan, “Kamu nutupin jalan!”. Mereka memukul dan mematahkan spion kanan mobil saya, kata Yohanes.

Yohanes yang sempat bingung, langsung meminta maaf, dan menghubungi Suara Surabaya. Dia mengaku tidak menghubungi Polisi, mengingat keluarganya shock dan ingin pulang.

Menanggapi kejadian ini, Toni Wahyudi Ketua HDCI Jawa Timur meminta maaf atas kejadian tersebut. Sebagai ketua Toni menegaskan akan mengganti rugi dan menyelesaikan kasus ini hingga tuntas, termasuk mencari siapa anggotanya yang arogan. HDCI menurut Toni memiliki slogan, “NO COMPLAIN NO ACCIDENT” sehingga kejadian seperti yang dialami Yohanes tidak dibenarkan. Kawan hari ini sebanyak 38 sepeda motor HDCI meluncur dari Bromo menuju Surabaya. (odp-rt)

saksi mata

Amrie Yusuf

Iki aq mau liat mobil e d pinggir jalan, warna putih, spion kanan e ancur tp masih nempel d body mobil nya, aq arah sebaliknya soale, bt bapak Yohanes yg sabar pak, semoga yg mukul spion bapak cpet dpet karma, syukur2 kena musibah(doa orang terdzolimi biasanya ampuh) amieennn…

Pengalaman lain 

Yana Yudistira

Saya jg px pengalaman menarik..intix saya sdh minggir disisi kiri jalan sambil menanyakan k tmn at lurus aj ea…d belakang ada pengendara lain d belakang nglakson tp pk mtr nmx…mslhx dia pakai atribut dr helm sampai jaket berlogo harley davidson…singkat crita sewaktu di jalan sambil mrh dia bilang saya di bilang d tmgh jalan minggir….akhirx kalah omong dia mengeluarkan atribut lambang sherif..ktx dia polisi.. Balik jwb saya anak polisi jg…apa krn pakai atribut harley qm px logo sherif saya takut…enggaklah…yg saya mw txkan apa memang seperti itu adax pakai lambang mengatas namakan polisi…terus terang say sbg anak polisi saya tersinggung btl…mohon disikapi terutama arogansi dr mtr HD tsb…saya tahu orngx…mekedhel banget..

Yunin Hidayati

Pernah ngalamin juga waktu perjalanan dari Lamongan ke arah surabaya,, beberapa pengendara moge memukul kaca spion mobil kami yg sebelah kanan padahal kondisi jalanan sedang padat merayap dan kami membawa anak batita yang shock karena arogannya mereka,, semoga aparat kepolisian khususnya bisa menertibkan

Budi Gunawan

Rombongan istri saya juga pernah mengalami hal yg sama satu bus perjalanan ke sunan ampel tiba2 dilampu merah saat itu lampu hijau diberhentikan scr mendadak oleh rombongan moge bus lgsung ngerem mendadak hampir terguling satu bus syok semua dikira nabrak trnyata ad rombongan moge lewat bahkan bentak2 supir bus. Astagfiruallah apakah hax moge sja yg punya jalan.

Ilustrasi

Komentar bijak :

Farid Sugiarto

Aksi main pukul bukan sekedar dari rombongan HD saja..ato ninja club yg berkapasitas CC besar dan berat..perlu pengawalan..mobil saya pernah mau dipukul oleh konvoi matic dan konvoi vixion club..padahal beriringan di daerah besuki..utk urusan arogan bkn karena moge, ninja ato apa…karena mereka lagi bawa banyak teman.


Semoga masalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan atau bahkan secara hukum. Siapapun itu ketika dijalan raya maka perlu saling menghormati dan toleransi karena sama-sama bayar pajak setiap tahunnya…hehehe

Maturnuwun

Baca juga :


\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

  1. Pabila mobil atau motor yg jadi korban ada kamera tersembunyi terus taro di youtube sambil bawa pengacara nuntut tuh pelaku gimana perilaku kelompok jadi berani kasar arogan kalau sendiri cemen? taktik menjinakkan orang belagu

1 Trackback / Pingback

  1. Kelebihan dan Kekurangan Nissan Xtrail - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..