Mau beli atau test ride Honda CBR250RR di Gresik? Silahkan datang di MPM Motor Gresik brosis

Mau beli atau test ride Honda CBR250RR di Gresik? Silahkan datang di MPM Motor Gresik brosis

Di kota gresik hanya 1 diler yang melayani pembelian Honda CBR250RR yakni MPM Motor Gresik. Kenapa hanya 1 ? Karena produk Honda CBR250RR ini merupakan produk premium sehingga dilernya pun juga kategori khusus yakni Wing Diler. Sebagai informasi di Jawa Timur ini hanya ada 21 Wing Diler brosis.

Siang (4/1) tadi KHS mendapatkan kehormatan untuk njajal numpak atau review blogger dengan Honda CBR250RR. Ditemani dengan mas farid selaku marketing person untuk produk premium ini. Mas farid inilah yang akan menjelaskan detail sedetailnya terkait produk dengan tagline total control ini. Jadi kalau mau test ride atau meminang motor throttle by wire ini silahkan hubungi beliaunya.Tulisan terkait impresi harian honda CBR250RR akan KHS tulis terpisah yah masbro dan mbaksis.

Lokasi diler MPM Motor Gresik ini ada di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo 69 Kebomas, Gresik. Bagi warga gresik tentu hapal dengan diler yang dekat jalan raya arah ke Lamongan ini. Satu yang membedakan diler biasa dengan wing diler yakni adanya pojok atau sudut produk premium. Dalam hal ini motor yang masuk dalam katagori sementara yakni Honda CBR250RR dan Honda PCX . Karena konsumen premium maka pelayanannya pun berbeda dengan konsumen motor moped yang lain.

Seperti diler honda pada umumnya, diler MPM Motor Gresik ini juga melayani pembelian segala jenis motor honda plus tempat servis yang cukup luas. Para petugas yang ramah akan melayani segala keperluan dan keluhan konsumen terkait tunggangan hondanya.

Kembali ke Honda CBR250RR terutama terkait harga tidak ada bedanya dengan yang di Surabaya dan Sidoarjo yakni masih kisaran harga New CBR150RR STD RD dibanderol harga Rp. 64.300.000 sedangkan CBR250RR GR & BK dibanderol Rp. 63.700.000 Sedangkan versi ABS maka konsumen merogoh kocek 6 jeti yakni CBR250RR ABS RD seharga Rp. 69.710.000 sedangkan CBR250RR ABS GR & BK seharga Rp. 70.310.000.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..