Sadis…Dua mobil ini sobek ban dan patah as setelah hajar jalan berlubang di Krian, Sidoarjo.

Sadis…Dua mobil ini sobek ban dan patah as setelah hajar jalan berlubang di Krian, Sidoarjo.

Sadisnya jeglongan alias jalan berlubang di Krian, Sidoarjo. Salah satu yang membuat melongo adalah mobil Honda Jazz City yang mengalami sobek ban yang menganga seperti teriris. Sementara salah satu mobil lain yang sempat dilaporkan ke e100 mengalami patah as juga disekitar Krian setelah menghajar jalan berlubang. Akankah wisata jeglongan Sewu seperti di Gresik akan tereplikasi?

Dari skrinsut seorang kawan di WAG memperlihatkan begitu dalamnya sobekan yang dialami oleh mobil City ini. “By pass Krian arah Mojokerto, km 33 sebelum lampu merah di ujung by pass, jalan berlubang 80 cm x 40 cm kedalaman 30 cm menyebabkan ban mobil pecah. kalau R4 hanya ban yang pecah, bagaimana kalau misal R2…. Teman-teman harap waspada…” Ujar seorang netizen sambil melampirkan foto kejamnya hasil dari jalan berlubang di Krian ini.

Sementara itu via e100 pada hari Selasa, 24 Januari 2017 juga terdapat kejadian serupa dimana sebuah mobil Livina mengalami patah as setelah melewati jalan berlubang. “Info awal : diduga kena jalan berlubang, Grand Livina asnya patah di lajur kanan depan Aneka Kopi, Krian. ” Ujar informasi dari e100.

Musim hujan seperti ini banyak sekali kejadian terkait jalan rusak seperti yang pernah di alami Kota Gresik ketika jalan betoyo manyar menjadi Wisata Jeglongan Sewu ini. Semoga pemerintah setempat tidak menutup mata akan kejadian ini dan bisa mengambil tindakan sebelum meninggalkan banyak korban jiwa.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..