Tahun 2017 ini Valentino Rossi liburan sambangi Labuan Bajo, NTT gans…

Tahun 2017 ini Valentino Rossi sambangi Labuan Bajo, NTT gans. Hal ini merupakan jawaban penasaran ketika wajah rossi tidak terlihat dalam peluncuran All New Yamaha R15 2017 di Sentul hari senin, 23 Januari 2016 kemarin. Dari beberapa foto yang tersebar di media sosial terlihat juara dunia 9 kali ini sedang santai liburan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ada apa di Labuan Bajo?


Selama ini pembalap asal Italia ini ketika berada di Indonesia lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta dan Bali. Nah tanpa pengawalan dan secara diam-diam legenda moto GP ini menuju Labuan Bajo hari Senin – Selasa (23-24 Januari 2016) ini.  Ada foto sang pembalap saat sedang duduk di sebuah rumah makan La Cucina yang menyajikan masakan Italia, ada pula saat di destinasi wisata favorit traveler yang bisa dicapai dengan naik kapal dari Pelabuhan Labuan Bajo yaitu Pulau Padar. Sepertinya the doctor menikmati sekali liburan kali ini.

Tempat-tempat pariwisata banyak terdapat di Labuan Bajo, antara lain; Pantai Pede, Pantai Gorontalo, Puncak Waringin, Gua Batu Cermin, dan beberapa objek wisata pantai di pulau-pulau sekitar Labuan Bajo, seperti; Wae Cicu, Pulau Bidadari, Batu Gosok/Kanawa, dan Taman Nasional Komodo. Selain itu ada sejumlah tempat wisata lainnya di NTT seperti danau tiga warna Kelimutu di Kabupaten Ende, surfing di Pantai Neberala di Kabupaten Rote Ndao dan megalitik di Pulau Sumba.

Well, semoga energi pulau komodo bisa memberikan suntikan untuk melengkapi gelar juara dunia ke-10 The Doctor…

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4070 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..