Solusi alternatif Calya Sigra shock belakang nya tidak amblas kalau penumpang penuh

Solusi alternatif Calya Sigra shock belakang nya tidak amblas kalau penumpang penuh

Sudah menjadi rahasia umum kalau Calya dan Sigra akan amblas shock belakangnya bila diisi penumpang secara penuh. Sekarang ada solusi untuk mengatasi hal tersebut agar tidak jeduk yakni diganti dengan peer mobil Suzuki Escudo keluaran terbaru. Seorang member Calya Sigra Community – CALSIC Indonesia on Facebook membagikan pengalamannya.

“Udah ganti per udah g jedug jedug lg duech,,,,,,,Makasih saranya om Ardi Anto Ini saya lampirkan cntoh per avaza,etios dan escudo ” ujar AriAzka Nugraha di forum grup facebook Calya Sigra Community – CALSIC Indonesia pada 13 Januari 2017.

Dari ketiga jenis peer diatas semua bisa dipakai namun untuk peer escudo tinggal pasang saja. ” Klo pakai etios harus di modif dlu klo escudo langsung pasang “ terang AriAzka Nugraha. Begitupun pula ketika memakai peer avanza mesti merubah dudukan karena dimensinya yang lebih besar.

Seorang netisen bertanya mengenai review Calya yang menggunakan peer escudo tersebut. “Om AriAzka Nugraha minta riview nya dong… gimana setelah ganti per escudo… ada perbedaan ga sama yg standar… lalu klo muatan full masih amblas ga? Tolong infonya ya om…” tanya Syarief Hidayatuloh.


Ardi Anto

Saya ganti per eskudo jg mas.bunyi y hilang dan bawak mobil udah stabil jln glombang dengan keceptan tinggi.g bakan amblas lg.muat 7 org dewasa dan 2 org anak2.

AriAzka Nugraha

Aq pakai per escudo,Belum di coba full tp kmrin di pakai sendiri masih empuk g terlalu keras suspensiny. Harga 400rb om

Sebagai informasi harga peer escudo ini dibandrol sekitar Rp.400.000 rupiah mantemans. Monggo yang bermasalah dengan amblasnya shock belakang bisa dipertimbangkan untuk menggantinya.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

  1. Garansi shock pabrikan hangus ga gan kalo ganti peer seperti ini? Lg niat minang calya. Lg cari review2nya…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pemasangan Per dan Shock Kayaba di Toyota Calya – setia1heri.com
  2. Ganti per Sigra dengan All New Avanza biar tidak ambles – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..