Kerennn….Melintas di jalan raya sambil dorong gerobak, penjual takoyaki di Kediri ini tetap memakai helm

Kerennn….Melintas di jalan raya sambil dorong gerobak, penjual takoyaki di Kediri ini tetap memakai helm

Sebuah pemandangan biasa namun perlu diacungi djempol terkait keselamatan kepala. Seorang penjual takoyaki di Kediri terjepret oleh Yuk Novi sedang melintas dijalan raya dan terlihat memakai helm kayaknya seorang pengendara motor. kadang yang pakai motor malas pakai helm lha ini dorong gerobak aja helm gak lepas dari kepala… hehehe.penjual-takoyaki-dorong-gerobak-memakai-helm-di-kediri-tahun-201601

” TKP ada di Per4an jl.kawi kota kediri kang, hari Sabtu (3/12) kemarin ” ujar Yuk Novi ketika KHS menanyakan lebih lanjut. Dari 2 gambar jepretan tersebut terlihat seorang laki-laki yang dengan waspada dan sigap mendorong gerobaknya untuk melewati perempatan jalan raya. Dia tetap tertib berhenti dibelakang garis zebra cross.

Ketika lampu hijau menyala dia mesti mendorong sekuat tenaga agar tidak mengganggu motor-motor yang berada dibelakangnya. Meskipun terlihat memakai sandal namun sepertinya sang bapak begitu enjoy dengan aksinya ini. Mantabz pak atas kesadaran keselamatan berkendara nya…. hehehe.

penjual-takoyaki-dorong-gerobak-memakai-helm-di-kediri-tahun-2016

Apa itu takoyaki?. Mengutip Wikipedia, Takoyaki (たこ焼き?) nama makanan asal daerah Kansai di Jepang, berbentuk bola-bola kecil dengan diameter 3-5 cm yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi potongan gurita di dalamnya. Cara makannya bisa memakai sumpit atau juga tusuk sate.

Maturnuwun

Baca juga :

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..