Riska Cibel, Joki cewek balap 201 m meninggal saat setting motor tanpa helm di Trenggalek

Riska Cibel, joki cewek drag race atau drag bike asal Tulungagung ini meninggal dunia saat setting tunggangannya. Gadis 19 tahun asal dari Desa Sidorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung ini mengalami kecelakaan hari Sabtu (29/10) jam 13.00 WIB ketika men-setting  motor Suzuki Satria F-150 yang sudah dimodifikasi di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Akibat luka yang serius dikepala membuat gadis ini meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

riska-cibel-joki-drag-race-kecelakaan-tanggal-29-oktober-2016-di-trenggalek

Dari video yang diunggah rekannya terlihat dara yang bernama asli Riska Alvionita ini sedang men-setting motor Drag Race nya tanpa menggunakan helm sama sekali. Ketika melakukan settingan untuk hasil yang terbaik ini ternyata Suzuki Satria ini hilang kendali sehingga menabrak beton pembatas antara jalan dan sawah. Sedangkan Riska Cibel sendiri kepalanya telungkup membentur aspal jalanan hingga mengalami pendarahan yang cukup serius. Akhirnya nyawa dara cantik ini tidak tertolong hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun,,,Buat semua konco yg hoby racing,,mohon dg sangat ini sbg pelajaran,,harusnya pakai pengaman,,helm,dan perlengkapan lain,,wassalam,” ujar pengguna akun Briliandika.

Drag Race merupakan balap lurus yang hanya berjarak 201 meter. Balapan ini memang mengandalkan hentakan awal dan speed agar mampu memenangi balapan dengan jarak sependek tersebut.  Bagi penyuka film Anak jalanan tentu tidak asing dengan aksi joki drag bike cewek seperti Indri Barbie dan Sabrina Sameh.  Dan mereka sukses mengawali karir dari joki cewek menjadi artis di tv.

Well, semoga ini menjadi perhatian bersama agar mengedepankan perlengkapan safety riding dalam berkendara. Turut berduka cita, Semoga amal ibadah di terima di sisi-Nya

Maturnuwun

baca juga :

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Innalillahi, pembalap drag cilik Denis Kancil meninggal dunia akibat kecelakaan – setia1heri.com
  2. Kopdar Biker Honda Supra Di MPM Riders Café bahas agenda Jamnas 2023 - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..