Marc Marquez coaching clinic bersama 16 siswa AHRS di Sentul

Marc Marquez tidak hanya menyapa penggemarnya di tribun Sirkuit Sentul plus geber All New Honda CBR250RR ketika “Meet and Greet bersama Marc Marquez” tanggal 25 Oktober 2016 kemarinĀ . Pebalap MotoGP yang berhasil menorehkan prestasi sebanyak 3 kali Juara Dunia MotoGP sejak keikutsertaannya pada tahun 2013 ini jugaĀ menularkan ilmu balapnya untuk menjadi juara kepada para siswa muda Astra Honda Racing School (AHRS). SebanyakĀ 16 siswa AHRS beruntung mendapatkan ilmu langsung dari pembalap berjuluk Super Aliens ini.

marc-marquez-di-sentul-indonesia-tanggal-25-oktober-2016-2

ā€œIni bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa. Saya rasakan melalui dukungan di media sosial dan kini saya kembali melihat langsung besarnya dukungan tersebut di sini. Terima kasih untuk Anda semua. Saya senang dapat merayakan kemenangan di MotoGP tahun ini bersama para fans MotoGP di Indonesia,ā€ ujar Marc Marquez saat menyapa ribuan fans yang hadir di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Kegiatan coaching clinic dipimpin langsung oleh Marc Marquez ditemani oleh pelatih M. Fadli dan 5 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Para siswa AHRS ini diajari bagaimana menjadi juara di sirkuit balap sekaligus memperoleh motivasi dari rider terbaik Honda. Para siswa AHRS ini pun juga melakukan demo riding menggunakan unit Honda CBR150R yang dipimpin langsung oleh pebalap dengan nomor motor #93 di MotoGP tersebut.coaching-clinic-siswa-ahrs-dari-marc-marquez-di-sentul-tanggal-25-oktober-2016-2

AHM melakukan pembinaan paling dasar di Honda Racing School (HRS) yang telah dilakukan dari tahun 2010. Proses seleksi perekrutan siswa balap berbakat di bawah usia 16 tahun ini dilakukan dari berbagai kegiatan balap di Tanah Air.

Maturnuwun

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..