Yuuk ikuti pemutihan denda pajak dan gratis bea balik nama di Jawa Timur tahun 2016

Program pemutihan denda pajak dan bebas bea balik nama kembali dilaksanakan di Jawa Timur. Hal ini didasarkan pada Pergub No 44 tahun 2016 tentang Pemberian Keringanan dan Pembebasan Pajak Daerah untuk Rakyat Jawa Timur tahun 2016. Nah mari bayar pajak dan balik nama kendaraan kita di kantor SAMSAT terdekat.

Bebas bea balik nama dan bebas sanksi administrasi denda bunga pajak kendaraan bermotor ini berlaku mulai tanggal 5 September – 3 Desember 2016. Meskipun program ini menjadi program tahunan sejak beberapa waktu lalu namun masyarakat tetap antusias dengan kebijakan yang pro rakyat ini.

Bebas bea balik nama kendaraan bermotor ini berlaku untuk penyerahan kedua dan seterusnya (BBN II) sedangkan bebas sanksi administratif untuk bagi yang mengalami keterlambatan bayar pajak PKB. Bagi yang nunggak bayar pajak tentu program ini sangat membantu.

Monggo datangi samsat terdekat di kabupaten/kota di jawa timur.

Maturnuwun

baca juga :

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..