Kapolrestabes Surabaya himbau biker kopdar dimulai jam 22.00 WIB dan berakhir 24.00 WIB

Polrestabes Surabaya memberikan himbaun kepada biker di Surabya agar berlaku tertib dan responsibilty riding ketika akan kopdar dan pasca kopdar. Terdapat surat himbuan yang ditujukan kepada Ketua Forum Bikers Suroboyo dan Ketua Komunitas Otomotif R2 Kota Surabaya. Surat dengan nomor B/214/VIII/2016/Lantas dengan tanggal 24 Agustus 2016 ini menghimbau agar biker di surabaya berlaku tertib dan sopan.

surat himbauan kasatlantas surabaya untuk forum biker suroboyo dan biker di kota pahlawan tanggal 24 agustus 2016 (1)

“hasil pemantauan dan pengamatan Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya setiap malam minggu telah ditemukan sebagian anggota komunitas otomotif R2 pada saat akan melaksanakan/selesai kopdar (kopi darat) adanya anggota komunitas mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan pada saat pelaksanaan kopdar di jalan raya darmo, jalan urip sumoharjo, jalan basuki rahmat, jalan tunjungan, jalan gubernur suryo yang penempatan kendaraan bukan pada tempatnya/tidak tertib sehingga dapat membahayakan keselamatan bagi pengguna jalan yang lain “ujar hasil Anev Sat Lantas Polrestabes Surabaya

Berdasarkan data diatas Polrestabes menghimbau agar anggota komunitas otomotif R2 tertib dan mengutamakan keselamatan pengguna jalan lain. “dihimbau agar penempatan parkir lebih tertib dan dihimbau pula pelaksanaan kopdar dimulai jam 22.00 dan berakhir jam 24.00 WIB “terang surat yang ditanda tangani oleh Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si ini.surat himbauan kasatlantas surabaya untuk forum biker suroboyo dan biker di kota pahlawan tanggal 24 agustus 2016 (2)

Dan apabila ditemukan anggota komunitas otomotif R2 yang tidak tertib ketika akan kopdar dan bubar kopdar maka pihak Satlantas Polrestabes Surabaya beserta jajarannya akan melaksanakan tindakan represif/tindakan tegas.

Well, semoga menjadi perhatian para biker dan komunitas motor di Kota Pahlawan.

Maturnuwun

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..