Gambar Toyota Calya G AT warna Gray Metallic alias abu-abu

Toyota Calya memiliki 6 pilihan warna yakni red, black, white, silver mica metallic, gray metallic dan orang metallic. Toyota Calya ini terdapat beberapa tipe yakni G A/T, G M/T, E A/T, E M/T, dan E M/T STD. Dibekali dengan mesin 3NR-VE 1200 cc, berteknologi VVT-i, dan dikawinkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Nah pada kesempatan kali ini mari kita lihat lebih detail warna gray metallic alias abu-abu masbrow dan mbaksis.

Toyota calya tipe g AT warna grey atau abu2 metallik 6

Bagi beberapa orang menyukai warna abu-abu alias gray metallic ini karena dianggap lebih elegan dan menawan.  Gambar diatas merupakan Toyota Calya G AT warna gray metallic. Secara fitur dan kelengkapan lain tentu tidak ada bedanya dengan tipe G AT sejenis. Tentu yang membedakan merpakan pilihan warna saja mantemans.

Monggo dilihat gambar-gambar yang KHS ambil dari Komunitas Calya Sigra Kaskus yang diupload oleh para membernya. Oia Toyota Calya ini  dibanderol antara Rp 125 juta hingga Rp 150 juta. Monggo yang berminat bisa mendatangi diler toyota terdekat.

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Begini cara memasang dan melepas sabuk keselamatan baris kedua di Toyota Calya – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..