para rider Yamaha NMAX di Sidoarjo ini dapat kejutan NMAX Wow dari Yamaha

Hari sabtu sore  (20/8) KHS meliput langsung acara NMAX Wow di Sidoarjo.  NMAX Wow merupakan acara yang digelar oleh PT STSJ untuk memberikan apresiasi kepada konsumen  loyal Yamaha NMAX di area Surabaya dan Sidoarjo. Lokasi acara NMAX Wow dipusatkan di perempatan traffict light jalan mojopahit (deket RSUD Sidoarjo) dan perempatan traffict light Gedangan, Sidoarjo.  Yuuk disimak mantemans…even nmax wow di sidoarjo sabtu 20 agustus 2016 (16)

NMAX Wow merupakan apresiasi ucapan terima kasih dari Yamaha yang diwakili para umbrella girl yang cantik-cantik ini. Mbak-mbak UG berkostum biru ini menyapa dengan ramah para pengendara NMAX yang beruntung, mengucapkan terima kasih, mengajak we-fie bareng, kalau wajahnya berkeringat maka tak segan akan diusap dengan lembut alias di-lap dengan kain dan terakhir mendapatkan bingkisan atau merchandise dari Yamaha.even nmax wow di sidoarjo sabtu 20 agustus 2016 (11)

Ternyata susah-susah gampang mencari pengendara NMAX yang beruntung ini. Maklum karena semua tergantung lampu merah menyala sehingga banyak pengendara NMAX yang lolos dari sergapan.  Yah bagaimana lagi…masak mau diberhentikan nanti malah membahayakan pengendara disekitarnya…hehehe.even nmax wow di sidoarjo sabtu 20 agustus 2016 (20)

Nmax mantabz….”ujar Indra salah seorang pengendara NMAX yang beruntung dapat kejutan NMAX Wow ini . Dia mengaku sudah menggeber NMAX ini sekitar 1 tahun dan merasa puas dengan performa motor bike of the year 2015 ini.  Dan tak lupa biker ini mengucapkan rasa terima kasih atas bingkisan yang diberikan. “Terima kasih yamaha…”katanya sembari memelintir gas karena lampu sudah berubah warna hijau sehingga mesti melanjutkan perjalanan.

biker NMAX yang beruntung dapat kejutan NMAX Wow ini tidak hanya biker laki namun ada pula biker cewek mendapat kejutan serupa. Awalnya raut muka kaget karena tiba-tiba didatengin mbak-mbak UG cantik eh ternyata dikasih ucapan terima kasih, diajak wefie trus dapat bingkisan. “Makasih yamaha…”ujarnya dengan mimik wajah yang cerah karena pasti gak menyangka dapat kejutan semacam ini.even nmax wow di sidoarjo sabtu 20 agustus 2016 (5)

Selain kegiatan NMAX Wow, PT STSJ juga memberikan apresiasi serupa pada bulan Juli kemarin yakni NMAX City Tour dan charity. Wah sepertinya konsumen NMAX di area Surabaya dan Sidoarjo benar-benar dimanjakan oleh Yamaha…hehehe

Maturnuwun

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Jatim manjakan konsumen Yamaha Fino dengan City Turing dan beauty class 2017 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..