Biar jelas….Tuas Persneleng Daihatsu Sigra dan Toyota Calya itu ada di dashboard depan kawans…

Pengalaman warganet adaptasi nyetir mobil LCGC, dari yang cepat hingga bikin pusing

Mungkin ada yang belum tahu letak tuas persneleng Toyota Calya dan Daihatsu Sigra keluaran 2016. Mobil murah 7 seater yang merupakan adik dari Avanza-Xenia ini memiliki letak persneleng yang berbeda. Yupz….Tuas persneleng produk kolaborasi Daihatsu dan Toyota ini memiliki letak didepan alias menyatu dengan dashboard.  Apa untungnya ?

tuas persneleng daihatsu sigra dan toyota calya tahun 2016

Bagi mantemans yang pernah mengendarai atau menjumpai Daihatsu Grandmax dan Daihatsu Luxio maka seperti itulah letak persneleng Calya dan Sigra. Atau mungkin mantemans yang pernah mengendarai Nissan serena juga mempunya letak tuas persneleng serupa. Keuntungan dari letak tuas persneling yang menyatu dengan dashboard membuat ruang kaki kabin depan semakin luas.

Bagi beberapa orang mungkin bukan sesuatu yang masalah namun bagi beberapa yang lain mungkin perlu penyesuaian. Terutama yang baru belajar memakai mobil dimana selama ini belajarnya memakai letak tuas perseneleng yang ada ditengah…hehehe.

Demikian saja mantemans semoga tidak ada kebingungan mengenai letak tuas persneleng mobil Calya dan Sigra ini. Baik versi manual maupun matik letak perseneleng tetap didepan alias menyatu dengan dashboard kawans.

Maturnwun

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..