Ngeri…biker perempuan ini kecelakaan hingga kakinya tertancap footstep

Sebuah kecelakaan biker wanita di Jogja menyebabkan kaki kirinya tertusuk footstep.  Kejadiannya hari senin sore (1/8) yang dilaporkan oleh netizen Wandi Black yang kemudian di share ulang di grup info cegatan jogja oleh Iqbal Aji Daryono. “Telah terjadi kecelakaan tdi sore (1/8) jam 16.30 di depan kolam renang tirta maya2 bojong sari sawangan depok korban wanita mrnggunakan motor honda scopy warna pink putih skrg berada di rsud sawangan depok tolong di shere y, siapa tau ini kerabat kita tmn atau tetangga mksh ” ujar Wandi Black saat itu.

kecelakaan biker wanita di jogja hingga kakinya tertusuk footstep honda scoopy (1)

Berkaca kejadian itu netizen Iqbal Aji Daryono berharap memperhatikan safety riding. “Poro sedulur, piye nek mulai saiki biasakke numpak montor nganggo: helm, jaket nutup sikut, kathok dowo, lan sepatu? ” tanyanya pada netizen di grup Info Cegatan Jogja hari kamis, 4 Agustus 2016.  KHS belum mengetahui kronologis secara pasti kejadian yang menyebabkan tertusuknya kaki biker wanita ini. “Jangan lupa posteb belakang di lipat’ slah tendang tuas e juga di lipat’ (khusus matic) rawan bgt.. ” pesan Newcresna Putra. Dari gambar yang ada akhirnya terpaksa footstep yang dilepas dari motor sehingga untuk melepas footstep yang tertancap di kaki tentu diserahkan pada dokter di rumah sakit.

“Y Allah.. kui loro ne ra ketulungan loh.. aku wes tau juga tapi keno pedalan pit nganti bolong. Podo ati2 lur.. nak iso yo podo nganggo sepatu.. pokok e sing sefti lah ” pesan Supriadi ketika melihat gambar terserbut.kecelakaan biker wanita di jogja hingga kakinya tertusuk footstep honda scoopy (3)

Beberapa netizen di ICG ternyata pernah mengalami kejadian serupa dengan biker wanita ini.

Yevee Noorindasari : Pernah saya kayak gitu..untung gak sampai nembus..tapi ya lumayan dijahit 50

Indry Novalia Woeland : Pas nancep kui wae nek gedaduk sitik misal arep nyetandarke motor wae loro.. jempol sikil keno besi standart wae ngilu rasane tekan umbun2… opo meneh sampek ketancep gitu….Duh gusti… paringono sehat kagem mbak e…aamiin

Ridwan Putra Subanto  : Saya belum lama ngalami, pakai footstep underbone, sepatu jebol kena pedal penginjak rem, masih beruntung cma sepatu yang jebol kakinya cma lecet,kecelakaan biker wanita di jogja hingga kakinya tertusuk footstep honda scoopy (2)

Semoga si embak biker ini segera diberikan kesembuhan terlepas dari kronologis kecelakaan yang terjadi. Well, bagi mantemans harap berhati-hati dengan footstep motornya masing-masing. Terlebih dengan bentuk footstep yang runcing dan terbuat dari stainless. Mungkin pabrikan motor bisa memperhatikan kembali bentuk footstep semacam ini dimana baiknya diberikan karet seperti motor-motor lainnya jaman dahulu.

Usahakan memakai sepatu ketika riding jarak jauh sehingga bisa meminimalisir keparahan dalam sebuah kecalakaan. Tentu perangkat safety riding lain seperti sarung tangan, gloves, helm SNI dan kalau memungkinkan jaket berprotektor. Yah semua kembali kepada setiap individu masing-masing kawans…

Yuuk…berhati-hati dijalan kawans dan utamakan keselamatan…

maturnuwun

sumber : netizen ICG

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..