Launching Diler Honda Big Wing Surabaya 2016….tempatnya ada di jalan simpang dukuh masbrow dan mbaksis

Dealer Honda Big Wing Surabaya telah resmi hadir yang ditandai dengan grand opening pada hari Sabtu, 16 Juli 2016. Bagi penggemar motor gedhe alias moge di Surabaya khususnya dan Jawa Timur umumnya bisa mendatangi diler Honda Big Wing ini. Lokasi berada di jalan Simpang Dukuh 42-44, Surabaya.  Deretan Bigbike telah dipajang disana yakni Honda CB500F, CB500X, CBR500R, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus dan CBR1000R. Monggo dilihat masbrow dan mbaksis…

peresmian diler honda big wing surbaya juli 2016 (4)

Prosesi grand launching Honda Big Wing Surabaya ini dihadiri oleh petinggi-petinggi PT AHM dan juga PT MPM Motor Jawa Timur. Dari AHM terlihat ada Marketing Director AHM Koji Sugita dan Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya sedangkan dari PT MPM terlihat ada Presiden Direktur PT MPM Motor Jawa Timur dan NTT, Suwito dan Direktur Marketing PT MPM, Dendy Sean. Serta beberapa petinggi AHM dan MPM yang lain seperti Bu Isti HC3 AHM dan Pak Bondan dari HC3 PT MPM Motor Jatim. Terlihat pula beberapa undangan dari komunitas big bike jawa timur, calon konsumen big bike honda, media serta kawans blogger otomotif. Oia mantemans launching ini merupakan rangkaian acara launching Dealer Big Wing ke 7 dari total 9 Dealer Big Wing Honda di beberapa kota di Indonesia.

Konsep diler Honda Big Wing Surabaya ini yakni shop in shop dimana showrom big bike, premium product dan reguler product berada dibawah satu atap. Jadi selain melihat deretan moge honda diatas kita juga bisa melihat premium product seperti Honda PCX 150 dan CBR250R dan reguler product yang terbaru seperti Honda Supra GTR 150, CBR150R dan All New Honda Vario 150.peresmian diler honda big wing surbaya juli 2016 (5)

Dalam sambutanya Presiden Direktur PT MPM Motor Jatim menegaskan bahwa diler Honda Big Wing Surabaya ini memberikan layanan one stop solution. “Dengan membeli Big Bike Honda di diler Honda Big Wing, konsumen tidak perlu meragukan keabsahan dan legalitas surat kendaraanya. Selain itu, kami juga memberikan layanan after sales yang lengkap sesuai dengan standar Honda Big Biker”ujar Suwito.peresmian diler honda big wing surbaya juli 2016 (6)

Daftar layanan after Honda Big Wing di Surabaya

  1. Layanan ERA (Emergency Road Assistance) 24 Jam.  Mekanik terlatih Honda Big Bike akan siap menangani kerusakan apa pun dari Honda Big Bike-nya dan dimana saja. Bahkan apabila diperlukan penjemputan untuk servis atau perbaikan, dealer Honda Big Wing Surabaya dilengkapi dengan mobil jemput servis, Towing Delivery Car yang didesain khusus untuk mengangkut motor besarperesmian diler honda big wing surbaya juli 2016 (2)
  2. Pit Bigbike dan Dynotest. Terdapat 2 pit bigbike yang disediakan dan didukung keterjaminan spare part dan tim mekanik terlatih.  Selain itu juga terdapat layanan dyno test dimana setiap motor yang akan dilakukan perawatan, terlebih dulu akan dinaikkan ke mesin dyno test yang unitnya diimpor langsung dari Jepang. Tujuannya agar diketahui performa motor sebelum dan sesudah dilakukan perawatan/servisperesmian diler honda big wing surbaya juli 2016 (13)
  3. Premium Loungue untuk Basecamp Community Big Bike. Sembari melakukan perawatan Big Bike konsumen bisa memanfaatkan premium longue yang nyaman dan mewah di lantai 2. Konsumen dapat menikmati Iayanan menyaksikan tayangan tv kabel, minuman dan snack juga dapat memantau motorya yang sedang ditangani melalui tayangan CCTV di layar monitor. Mantabznya…premium longue ini bisa dimanfaatkan oleh siapapun komunitas bigbike baik dari surabaya maupun luar surabaya sekalipun. “Kami tidak membatasi hanya komunitas Honda Big Bike saja, jika ada anggota komunitas dari merek lain yang ingin sekadar kumpul-kumpul juga dapat menikmati fasilitas dan layanan premium di dealer Honda Big Wing Surabaya. Prinsipnya dengan diresmikannya dealer Honda Big Wing, kami siap menjadi Basecamp buat community penggemar Big Bike,” tegas Suwito. peresmian diler honda big wing surbaya juli 2016 (14)
  4. Sirkuit Safety Riding. Sirkuit Safety Riding Center berlokasi di MPM Part Center, Jalan Raya Sedati No.101, Sidoarjo. Konsumen yang menginginkan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan mengendarai Honda Big Bike, Honda Big Wing Surabaya memiliki instruktur safety riding dimana salah satunya, Dimas Satria Kelana, yang merupakan juara pertama AHSRIC 2016peresmian diler honda big wing surbaya juli 2016 (12)

Diler Honda Big Wing Surabaya ini juga melengkapi dengan apparel-apparel bigbike seperti jaket, helm, gloves serta pernak-pernak yang lain. Disana akan ada konsultan bigbike yang akan mendampingi dan menjelaskan seluk beluk bigbike sehingga konsumen akan mendapatkan informasi yang lengkap.

Konsep shop in shop ini memang mempunyai kelebihan sehingga calon konsumen honda bisa melihat semua lini produk honda. Mulai dari reguler product, premium product hingga big bike yang bisa dilihat secara jelas didepan mata. Naah siapa tahu konsumen potensial naik kelas ke kasta yang lebih tinggi lagi…heheheheperesmian diler honda big wing surbaya juli 2016 (3)

Monggo yang pengin lihat bisa datang ke diler Honda Big Wing Surabaya yang lokasinya berada di Jalan Simpang Dukuh 42-44 Surabaya ini…

Maturnuwun

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Harga moge atau big bike Honda di Surabaya tahun 2016 beserta skema kreditnya – setia1heri.com
  2. Honda rilis 135 Wing Dealer Honda di Seluruh Indonesia tahun 2016 – setia1heri.com
  3. Ada penampakan Honda CBR250RR di Diler Honda Big Wing Surabaya – setia1heri.com
  4. Tampilan baru website diler motor MPM Honda Jawa Timur, lebih fresh brosis – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..