Ingin YZF-R15 Ohlins Special Edition…silahkan booking online dulu brosis

Tahun 2016 ini motor sport YZF-R15 selain melakukan penyegaran warna dan grafis juga ada pilihan khusus dengan suspensi belakang merk ohlins. Program ini diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia.  YZF-R15 Ohlins Special Edition ini dapat dinikmati dengan melakukan booking online dulu masbrow dan mbaksis yakni di www.yamahamotoronline.com/R15. Manajemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam press conference YZF-R15 Ohlins Special Edition & YZF-R15 Color Change (tampak YZF-R15 Speed Grey & YZF-R15 Supernova White)

Ohlins sebagai suspensi yang dipercaya mengawal sejumlah nama-nama besar tim MotoGP memang sudah memiliki predikat yang baik di kalangan pecinta motorsport di seluruh dunia. Di tingkat lokal, berangkat dari pengalaman di berbagai seri Kejurnas  dan IRS (Indospeed Race Series), dimana YZF-R15 yang telah dibekali suspensi Ohlins banyak mengantarkan beberapa tim menyabet gelar juara.

Booking online YZF-R15 Ohlins Special Edition dibuka selama sebulan 15 Maret 2016 hingga 14 April 2016. Cara pembeliannya registrasi melalui www.yamahamotoronline.com/R15. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi melalui email. Pembelian secara kredit akan diinformasikan melalui telepon oleh dealer untuk membayar down payment dan secara tunai membayar pelunasan sebelum init dikirimkan. Warna unit R15 Ohlins sesuai yang dipesan saat registrasi.

Eddy Saputra - Direktur PT Sena Autopart Indonesia (distributor resmi Ohlins di Indonesia) dengan YZF-R15 Supernova White dan suspensi OhlinsAdapun tipe Ohlins yang dipasang pada YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm.

”Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia mengatakan, ”YZF-R15 Special Edition ini merupakan program yang merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motorsport di tanah air khususnya roda dua. Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium ini kepada para konsumen YZF-R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pebalap.

”Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Itulah yang membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan,” tambah Eddy Saputra.

Booking Online YZF-R15 Ohlins Special EditionNah monggo masbrow dan mbaksis yang kepingin YZF-R15 Ohlins Special Edition silahkan booking online dan siapkan mahar Rp 32.800.000 on the road Jakarta untuk memboyong dirumah.

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..