Mengemudi secara arogan, Sopir dumptruk di Gresik ini dihajar polisi

Mengemudi secara arogan, Sopir dumptruk di Gresik ini dihajar polisi

Sebuah kabar diposting oleh Cak War admin Gresik Sumpek on Facebook mengenai sopir dumptruk yang diberi pelajaran oleh pihak kepolisian. Postingan yang diunggah pada hari sabtu, 27 Pebruari 2016 jam 12.16 ini menyebutkan bahwa pengemudi dumptruk berjalan secara arogan bahkan hampir mencelakakan polisi. “Sopir Dumptruck ugal2 an dihajar bapak Polisi , hehehe” kepsen Cak War pada foto tersebut.sopir dumptruk dihajar polisi di sedayu gresik pada tanggal 27 Pebruari 2016

Tekape kejadian ada di daerah Sedayu, Gresik. Maklum di Gresik kawasan utara memang sedang ada proyek mercusuar Pelabuhan Nasional gans jadi banyak sekali dumptruk yang berseliweran. Anehnya seringkali kejor setoran sehingga ngebut dijalanan yang membahayakan pengguna jalana lain dan tak terhitung berapa sering terjadi kecelakaan yang melibatkan truk tersebut.

“Nyopir kok Zig zag , hampir saja Polisi ndelosor diaspal ” kata Warsito Elem dengan laporan pandangan mata ditekape. Sopir dumptruk warna putih yang masih muda ini diberikan pelajaran oleh pak polisi yang hampir menjadi korban arogansinya. “Tendangan , pukulan bertubi tubi mendarat ditubuh si Sopir sampe terhuyung huyung ( gak sempat foto ) ” tambah pria yang akrab dipanggil Cak War ini.

Well, semoga ini pelajaran terakhir kali untuk sopir-sopir dumptruk yang ugal-ugalan. Mending cuma dikasih bogem mentah daripada SIM anda di cabut lho (kalau punya SIM…hehehehe). Ingat kendaraan besar mesti sopan dijalan terlebih ketika kondisi lalu lintas sedang padat.

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..